Jeplak, Kaos Humor Gila Asli Bali – kabarbali.id
Travel

Jeplak, Kaos Humor Gila Asli Bali

kabarbali.id — Bali menyediakan berbagai hal yang unik untuk dijadikan buah tangan atau oleh-oleh, namun masih banyak yang bingung menentukan apa yang harus dijadikan buah tangan agar tidak terkesan monoton. Memang belakangan juga cukup banyak tersedia tempat yang menyediakan berbagai pilihan untuk dijadikan oleh-oleh atau buah tangan.

Selain banyak pilihan, tentu situasi dan kondisi terkadang menjadi pertimbangan khusus untuk meluangkan diri membeli oleh-oleh ketempat tertentu atau takut khilaf ketika sedang berada dipusat oleh-oleh.

 

Baca Juga :

 

Nah salah satu pilihan yang cocok untuk dijadikan oleh-oleh ketika balik dari Bali tentunya sebuah kaos menjadi jawabannya. Adalah kaosjeplak, sebuah brand yang cukup fresh dan unik dari sisi design. Tidak terlalu sulit untuk menemukan brand ini karena calon pembeli bisa langsung mengakses dan melakukan transaksi via website resminya jeplak.com.

Pembeli tidak lagi memikirkan ini dan itu alias tidak perlu ribet, tinggal pilih, lakukan transaksi dan barang dikirim ke lokasi tujuan, bahkan untuk yang di luar Bali pun akan dilayani. Nah selain itu, untuk mengetahui seri dan edisi terbaru dari Jeplak chek aja di official instagramnya @jeplakstore.

Mungkin masih terdengar asing dan bingung karena belum mengetahui apa sih itu Jeplak. Kaos Jeplak atau Jeplak kaos humor adalah salah satu produk kaos keluaran terbaru yang sebenarnya sudah menjadi perhatian publik karena tulisan pada kaos yang kocak dan lucu serta koplak namun sangat memikat.

Humornya yang fresh, serta cukup unyu ini memadukan bahan yang sangat nyaman ditubuh serta mudah menyerap keringat yakni kaos cotton combed Asli 32S, dan 20S. Dari sisi harga pun relatif terjangkau dan bersaing.

Saat ini Jeplakkaos humor memang belum memiliki toko atau tempat khusus yang bisa di kunjungi namun jangan khawatir jika barang yang didapat pasti sesuai dengan apa yang terpampang di website atau instagramnya.(FIK/Rls/adv)

Comments

comments

Related Posts