Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Food

Ada Hitler di Jl Bedugul Denpasar, Ini Kisahnya

Jangan salah tafsir dulu, Hitler yang dimaksud adalah nama nasi goreng yang tersedia di Mie Kober yang terletak di Jl, Bedugul, Sidakarya,  Denpasar.

Mie Kober memang dikenal sukses menghadirkan mie setan dan mie iblis sejak sekian tahun silam, nah seakan tidak mau terlena dengan kesuksesan kini Mie Kober Mie Kober Bedugul melakukan inovasi baru.

BACA JUGA:  Pameran Ibu Rupa Batuan Sebentuk Penghormatan Terhadap “Ibu”

Menyajikan sejumlah menu baru yang patut dicoba dan dirasakan oleh Koberlovers, seperti Nazi Hitler, dimsum, mie angel, dan varian sushi, serta Kober Frappe. “Mie Kober Bedugul tidak saja tampil dengan menu baru, kini tampil dengan wajah baru,”kata Joy selaku Supervisor Mie Kober Bedugul.

Kini, para pengunjung pun bisa leluasa memilih tempat karena Kober Bedugul didesain khusus berlantai dua untuk menghadirkan suasana yang lebih nyaman serta berkapasitas hingga 150 orang. Hadirnya menu baru, selain untuk berinovasi menurut Joy agar bisa menyentuh seluruh kalangan, khususnya bagi mereka yang kurang suka dengan menu pedas.

BACA JUGA:  Menikmati Sate Babi Bumbu Plecing Kolay

“Jangan takut, harganya masih relatif sangat terjangkau oleh kalangan siswa pelajar, mahasiswa juga khalayak umum,”sambungnya.

Tidak sampi disana, tempat ini juga memiliki Bar Coffee di lantai dua. Untuk menemani kenikmatan dan kelezatan menu makanan yang kami tawarkan kepada para Koberlovers, pengunjung juga menikmati citarasa Kober Frappe, seperti red velvet, avocado frappe, mocca frappe, taro frappe, greentea frappe, ice chocolate, original frappe, hazelnut frappe, cookies & cream, vanilla frappe, irish frappe, dan caramel frappe.

BACA JUGA:   Bali Special Project Suguhkan Tampilkan Adi Merdangga

Sedangkan untuk menu Nazi Hitler, sepintas tampilannya mirip nasi goreng pada umumnya juga pakai cabai bervariasi sesuai selera konsumen, namun diracik khusus dengan tambahan kacang polong, bawang goreng, telor, dan daun bawang.

Disajikan secara special dalan tiga pilihan ukuran, masing-masing small (S) menggunakan 5 cabai, medium (M) menghadirkan citarasa pedasnya 10 cabai, dan large (L) yang memiliki sensasi rasa super pedas dengan 15 cabai. (Red/Dhi/Rls)