Ake Buleleng, Luncurkan Album Format Flashdisk 4GB – kabarbali.id
Kabarbali.id

Ake Buleleng, Luncurkan Album Format Flashdisk 4GB

Terbentuk sejak 30 Maret 2016 lalu, Ake Buleleng meluncurkan sebuah album pada  Januari 2017 lalu yang bertajuk “Yuk ke Buleleng”. Album yang dikemas dalam bentuk Fashdisk 4GB tersebut dibandrol dengan harga Rp 75000, band yang bermarkas di Singaraja tersebut dalam waktu dekat juga akan melakukan promo album mereka ke 9 kecamatan yang ada di kab. Buleleng.

Seperti yang sempat dikatakan oleh Pande Unyil salah satu vocalist dari Ake Buleleng, saat ditemui di kawasan Singaraja beberapa waktu lalu mengenai dipilihnya nama Ake Buleleng untuk band mereka, sebenarnya selain mewakili jika semua personel dari Buleleng/ Singaraja, nama tersebut juga sebagai apresiasi untuk mereka yang pernah tinggal atau berkunjung ke Buleleng.

Baca Juga : Bersimbah Darah, guncang Malaysia dan Singapura.

Band yang beranggotakan Budi Kurniawan (drum), Ngurah Noky (bass), Gede Kurniawan (gitar), Yoga (vokal), Andik (vokal), Agus Jrink (vokal) dan Pande Unyil (vokal) tersebut saat ini juga sedang disibukkan dengan penggarapan video klip yang berjudul Yuk ke Buleleng, mereka sempat membocorkan jika lagu tersebut juga mendapat support dari Wonderful Indonesia sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Buleleng. “kebetulan lagu tersebut di support oleh Wonderful Indonesia sebagai alat promosi pariwisata makanya kita pilih lagu tersebut untuk dibuatkan video clipnya”. Ungkap Gede Kurniawan.

Baca Juga : Pang Ping Pung laku keras! Ini kata Relung Kaca.

Kesepuluh lagu yang terdapat dalam album Yuk ke Buleleng tersebut antaranya Ake Buleleng, Flashback, Ilmupadi, Sahabatku Made, Yuk ke Buleleng, Melajah Sabar, Rahajeng Galungan lan Kuningan, Bli Muani Sujati, Sing Peduli dan Megoak-goakan, dengan formasi quar-tet, trio dan single. “jadi dalam 10 lagu itu tidak full semua berempat vocalnya, jadi kita bagi ada yang quar-tet, trio dan solo”. Ungkap Andik sang vocalist.

Dalam album yang dikemas format falshdisk 4GB tersebut juga berisi galeri foto dan video selama mereka konser.

Penulis : Fajar | Foto istimewa

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.