Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Alasan Jun Bintang  merilis single duet terbarunya dengan Lebri   – kabarbali.id
Kabarbali.id

Alasan Jun Bintang  merilis single duet terbarunya dengan Lebri  

“Yen sube jodoh tusing lakar kije, tresnane teka tusing ngorang-ngorang, nak wantah beli ne sayangin tiang, yen beli megedi beli tyang mati”.

Itulah sepenggal lirik lagu yang terdapat dilagu terbaru Jun Bintang yang berduet kembali dengan penyanyi cantik asli Gianyar Lebri Partami. Lagu yang terdapat dalam album “Playboy Fungky (2006)” tersebut didaur ulang serta dikemas apik dengan sentuhan musik yang cukup santai dan sangat jauh dari versi aslinya.

“Video klip dan single ini sudah kita launching  dalam sesi acara khusus, pada hari Senin, 7 Agustus kemarin di kafe Stel Peleng, jl. By Pass IB Mantra, Denpasar, malam”. Ungkap Jun.

Jun Bintang & Lebri Partami. Image/ ist

Jun Bintang & Lebri Partami. Image/ ist

Jun menambahkan, proses recording-nya cukup singkat dan proses pengambilan gambarnya pun hanya memakan waktu dua hari dengan mengambil lokasi di kawasan Buleleng Barat.

Dalam video klipnya sendiri tidak melibatkan model lain selain Jun dan Lebri, konsepnya pun terlihat sesederhana lagunya. Ada cerita menarik dibalik peluncuran single yang berjudul jodoh tersebut.

Jun mengungkapkan, jika lagu duet terbarunya tersebut adalah respon dari sebuah video amatir yang diunggahnya diakun Youtube saat dirinya latihan menyanyikan lagu “Jodoh”.

“Alasan kuat saya untuk segera merilis duet terbaru ini, setelah melihat respons bagus terhadap video amatir saya dan Lebri latihan lagu “Jodoh” yang saya unggah di Youtube”. Ungkapnya.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Jun juga sempat berduet dengan Lebri di single yang berjudul “sayang”, ia juga sempat merilis single sendiri yang berjudul “Tresna Terlarang”.[Kp23]

Video Clipnya disini