Andika “Kerispatih” Tutup Usia – kabarbali.id
Kabar Seni kabar Utama

Andika “Kerispatih” Tutup Usia

kabarbali.id  – Pembentot Bass dari grup musik Kerispatih, Andika Putrasahadewa tutup usia pasa Selasa, 10 April 2018 pukul 08.30 wib.

Kepergian Andika sontak membuat semua tak percaya dan dugaan sementara penyebab kematiannya adalah serangan jantung. Andika sempat dilarikan kerumah sakit akibat strok ringan namun saya akhirnya dinyatakan meninggal.

 

Baca Juga :

 

Doadibadai Hollo, salah satu sahabat Andikan yang sekaligus mantan personel Kerispatih itu tiba sekitar pukul 13.00 WIB dengan mengenakan busana serba hitam. Usai melayat, Badai sempat bercerita tentang penyakit yang telah lama diderita oleh Dika.

“Setahu saya, Andika memang diabetes sudah lama. Sudah sempat gemuk banget, terus kurus,” kata Badai seperti yang dikutip dari laman kumparan.com,.

Menurutnya, kondisi kesehatan Dika masih stabil sepanjang tahun 2012 hingga 2013. Baru pada 2016, kondisi mulai menurun. Dika bahkan sudah tidak sanggup berdiri lama-lama ketika manggung. Setelah main sekitar tiga atau empat lagu, dia harus duduk di kursi.

Meski begitu, Dika tak pernah mengeluh mengenai penyakit yang ia derita. Namun, pada 2016, dia suka merasa pusing. “Saya ingat banget manggung di Tangerang dia minta kursi. Biasanya groove-nya lebih semangat berkobar-kobar karena dia bassist, tapi dia kok minta kursi (saat manggung),” ucap Badai.

“Saya terakhir ketemu itu waktu besuk, terus tiba-tiba dengar dia sudah enggak ada. Padahal, di beberapa postingannya yang terakhir, dia terlihat gemuk. Enggak tahunya Tuhan berkehendak lain,” ungkap Badai.(Red/Rls/JKI)

 

 

Comments

comments

Related Posts