Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Artotel Sanur Salurkan Bantuan Melalui ARTOTELforHOPE   – kabarbali.id
kabar Utama Kabarbali.id

Artotel Sanur Salurkan Bantuan Melalui ARTOTELforHOPE  

 

Kabarbali.id (Denpasar)  – Mengawali tahun 2018, Artotel Sanur memberikan sebuah bantuan kepada Rumah Berdaya Denpasar berupa uang sebesar Rp 5.130.000 yang diterima oleh Yohanes K. Herdiyanto selaku Ketua Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI) simpul Bali pada tanggal 8 Januari 2018.

Baca Juga : Bali Sakura Matsuri, Festival Perayaan Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang

Yang yang terkumpul didapat melalui sebuah program yang bernama #ARTOTELforHOPE, program tersebut berlangsung selama sebulan penuh dari 1-31 Desember 2017. Seperti yang diketahui Rumah Berdaya (RB) Denpasar merupakan bagian dari Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia (KPSI).

Team Artotel Sanur dan Yohanes K. Herdiyanto dari KPSI Foto bersama seusai penyerahan bantuan secara simbolis di Artotel Sanur. Image/ist

Kara Marielia selaku Marketing Communications Coordinator dari Artotel Sanur mengungkapkan, selama berlangsungnya program tersebut, hotel yang terletak di Jl. Kusuma Sari tersebut juga mengadakan sebuah pameran pameran seni hasil karya dari pasien RSJ Soeharto Heerdjan. “Selama dua bulan penuh pameran ini akan berlangsung dari awal Desember 2017 hingga 31 Januari 2018,”ucapnya.

Disisi lain, Goya A. Mahmud selaku General Manager dari Artotel Sanur mengungkapkan, melalui program tersebut pihaknya berusaha memebrikan sebuah pesan harapan yang kuat bagi siapa pun yang memerlukannya. “Melalui program ini, kami berusaha untuk memberikan sebuah pesan harapan yang kuat bagi siapa pun yang memerlukannya, terutama bagi mereka yang selama ini suaranya tidak terdengar,” katanya seperti yang dikutip melalui siaran pers pada Selasa, 16 Januari 2018.

Sebagai tambahan, melalui kegiatan CSR tahunannya tersebut, Artotel Group mengajak para tamu dan masyarakat untuk peduli dengan orang-orang yang kurang beruntung melalui kegiatan seni.[GDE/FAJ]

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.