Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ayam Kremes Cak Iwan, Harga Menggila, Citarasa Menggoda, – kabarbali.id
Food Kabarbali.id

Ayam Kremes Cak Iwan, Harga Menggila, Citarasa Menggoda,

Kabarbali.id (Denpasar) – Berada dikawasan elit seperti Renon Denpasar, memang memiliki kesan yang berbeda terlebih dari sisi kuliner, bagi sebagian orang harga kuliner dikawasan Renon pastilah tidak murah. Namun tidak perlu khawatir, anda perlu tahu tempat yang satu ini, warung muslim “Ayam goreng kremes Bumbu kuning suroboyo “Cak iwan”.

Kendati lokasinya dikawasan elit Renon, Ayam Kremes Cak Iwan ini nyatanya memiliki harga yang membuat siapa saja yang melihatnya tidak percaya, bagaimana tidak harga ditempat ini berada dikisaran harga 13.000 untuk makanannya saja.

Baca Juga : Berburu Kuliner Aneh Di Bali

Team Kabarbali.id pun mencoba membuktikannya dengan mendatangi dan mencoba langsung menu yang tersedia di tempat tersebut. Benar saja, warung yang beralamat di Jl raya puputan 106, Renon tersebut memiliki paket hemat yakni hanya 13.000 sudah bisa mendapatkan ayam kremes yang ditemani dengan tsambel Sambel korek alias colok  tempe/lalapan dan nasi satu bakul berukuran sedang jika ditambah dengan harga ice teh yang bisadi refill  jadi total secara keseluruhan tidak lebih dari 17.000 tentu ini cukup terjangkau.

Ayam Kremes. Image/GDE

Sebenarnya untuk harga minumannya sendiri sih bervariasi, segelas ice teh cuma 4000 dan itu pun masih bisa di refill oleh masing-masing individu yang mau.

Dari segi rasa memang berani diadu dengan tempat lain terlebih sambel yang menemani ayam dan tempe yang tersaji diatas piring kayu sangat menggugah selera untuk menyantapnya. Rasa sambelnya pun cukup pass dilidah semua orang, karena tidak terlalu pedas atau pun hambar, ayamnya pun cukup krispi dan lembut.

Ayam Kremes Cak Iwan ini buka dari 09.30 hingga 24.00 wita dengan berbagai fasilitas pendukungnya seperti jaringan wifi serta parkir yang memadai. informasinya ditempat ini juga akan  dibuka pisangku kremes yang menyediakan aneka minuman dan mie kobong seribu cabe yang pas buat selera di lidah anak muda yang sekaligus jadi tempat kongkow yang asyik.[GDE/FAJ]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.