Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Babhe, Kami Baru Siuman di Tahun 2018 – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Babhe, Kami Baru Siuman di Tahun 2018

kabarbali.id (Denpasar) – Pasca memutuskan vacuum di tahun 2015 lalu, akhirnya diawal tahun 2018 Babhe Band mulai bangkit dan menyapa kembali para fansnya dengan sebuah single. Sepertinya, setelah mengalami “mati Suri” kurang lebih dua tahun ada hal berbeda yang terlihat jelas ditubuh band yang terbentuk pada pada 2008 ini.

“Kita vacuum hampir dua tahun pasca di luncurkan single Setengah Mati ke publik, lebih karena kesibukan masing-masing personel saja”, ujar Oka sang vocalis, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Rabu, 3 Januari 2018.

Baca Juga : Nanoe Biroe Kampanye Saat Konser

Menurutnya, di awal tahun 2018 ini adalah langkah baru bagi band yang bermarkas di Desa Sedang-Badung tersebut. “Kami baru siuman, di tahun yang baru ini pula kami sapa para fans dengan single terbaru kami yang berjudul Main Api”, ucapnya kepada kabarbali.id.

Formasi baru Babhe band di tahun 2018. Image/Babhe Band

Tidak hanya memperkenalkan lagu baru, Babhe juga sekaligus memperkenalkan dua personel baru mereka. “Saat ini yang masih bertahan adalah Saya dan Rudi di posisi gitar bass, sisanya kita di bantu oleh dua orang sahabat yakni Uthee (Lead Guitar) dan Ngurah (Drum) sekaligus saat lounching nanti (9 Januari-red) kita juga akan meluncurkan video clip dari lagu tersebut”, imbuhnya.

Baca Juga : Manfaatkan Teknologi, Pria Ini Sukses Menjadi Artis

Lagu yang diciptakan oleh Oka tersebut diharapkan mampu mengobati kerindua para fans yang sudah lama menunggu karya dari Babhe. “Harapan kami hanya bisa bertahan sembari melangkah pelan kedepannya, kami jugaberterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut memberikan suport terutama pada Sitangsu Creative”, katanya lagi sembari mengakhiri perbincangan. [GDE/JOE]