Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Kabar Seni

 Bali Special Project Suguhkan Tampilkan Adi Merdangga

Kesenian khas Bali kembali mendapatkan tempat di panggung Soundrenaline, salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Aksi panggung yang disebut sebagai Bali Special Project sukses membawa aura magis dan menghentak di atas A Stage yang merupakan panggung utama Soundrenaline 2019.

BACA JUGA:  Maybank Bali Marathon 2019, Movenpick Jimbaran Manjakan Runners

Seakan-akan berbicara untuk merespons tema Soundrenaline yaitu ‘The Spirit of All Time’, proyek gawangan Putu Hendra Brawijaya Putra atau Saylow membawa 11 pemain perkusi, 6 penari, dan 30 penabuh Adi Merdangga.

“Bali special project merupakan sebuah kolaborasi lintas komunitas yaitu Bali Extreme Drummer, Kelompok Balaganjur Adi Merdangga, Barungan Igel, Dalang, dan Insan Visual Art & Motion. Keseluruhan dari performers mengisahkan Kalatattwa atau Sang Waktu yang mengekspresikan sebuah kekuatan yang bertumbuh dan bertahan melawan usia.

BACA JUGA:  Serap Isu Terkini, Komunitas Nitirupa Gelar Pameran Samya

Kalatattwa dinarasikan oleh Dalang Sujana yang mengiringi penampilan teatrikal dari para karakter pewayangan Bali. Visual panggung pun secara khusus kami tampilkan untuk dapat menceritakan Kalatattwa dengan ilustrasi menarik dan unik,” jelas Putu Hendra Brawijaya Putra atau Saylow sebagai produser Bali Special Project.

Penampilan selama 15 menit dengan penuh energi dari para seniman Bali tersebut mampu membuat penonton semakin menyelami kisah asli Bali dan mengenal betapa kuatnya sajian multi instrumental asli Bali.

BACA JUGA:  Ada Hitler di Jl Bedugul Denpasar, Ini Kisahnya

Bali Special Project yang disuguhkan tepat sebelum deretan headliners tampil di A Stage seakan-akan menjadi penyambut para musisi progresif tanah air seperti Maliq & D’Essentials, Seringai, dan Padi Reborn.(Red/Dhi/Rls)