Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Band Pop Punk Ini Luncurkan Hitz Single “Unplug” – kabarbali.id
Kabar Seni

Band Pop Punk Ini Luncurkan Hitz Single “Unplug”

kabarbali.id – Setelah tur dan merilis album, kini kabar teranyar dari band pop punk asal Bali, The Rolic siap menjamu para fansnya lewat single hitz “High Quality Jomblo” yang akan diluncurkan pada 22 Juni ini.

Penuturan Dolar, sang pembentot bass saat ditemui di Warung Men Dolar, Minggu (17/6) bahwa single itu diluncurkan berbarengan dengan video clipnya, dan dia mengklaim jika band asuhannya adalah band pertama dengan genre pop punk yang mengeluarkan hitz single versi unplug. “Ya setahu saya untuk hitz single memang kami yang pertama,”ucapnya.

Baca Juga :

 

Ditanya tentang makna dari single tersebut, pria yang juga seorang pebisnis ini menjelaskan jika lagu berdurasi sekitar 4 menit itu diciptakan oleh sang vocalis dengan maksud untuk memberikan suport pada para jomblo.

“Orang biasanya meledek mereka dan itu rentan akan menimbulkan depresi, jadi kami beri mereka semangat untuk menunjukkan kualitas mereka agar lebih produktif,”paparnya.

Terkait kesiapan album, dia mengatakan jika albumnya akan di launching setelah single “High Quality Jomblo” di luncurkan. “Kami akan memikirkan itu (launching-red) setelah acara ini selesai,”jelasnya.

Untuk diketahui, pasca merilis album kedua beberapa bulan lalu, album yang bertajuk “Konsitensi” pun sudah laku hingga puluhan keping. “Syukur kami ucapkan dan ini menjadi suport kami untuk tetap berkarya,” tutupnya. (Red/Mik/Ton)

Comments

comments

Related Posts