Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Kabarbali.id

Berawal dari “kepalkan Tangan Kiri” S.O.B sukses gelar mini tour di Jakarta.

Berawal dari bertenggernya diposisi kedua lagu “kepalkan tangan kiri” milik dari Scared Of Bums [S.O.B] membuat produser dari DCDC MUSIKKITA memberikan perhatian lebih terhadap band indie asli Bali ini. Bukti nyata dari perhatian tersebut adalah diundangnya mereka dalam program DCDC MUSIKKITA untuk sesi taping pada tanggal 4 januari 2017 lalu, seperti yang diketahui DCDC MUSIKKITA adalah sebuah program kolaborasi antara Djarum Coklat & Global TV untuk memberikan wadah apresiasi bagi band-band indie Indonesia.

Acara talk-show dan sesi jamming yang dipandu oleh Poppy Sovia, Budi Dalton & Eddi Brokoli ini menggandengkan S.O.B dengan Beside salah satu band metal asal Bandung. Dalam penampilannya S.O.B sendiri  membawakan 1 lagu dangan sedikit sesi bincang-bincang, band ini juga bercerita tentang rencana-rencana mereka kedepannya untuk lebih banyak manggung di kota-kota luar Bali.

Ternyata dalam kesempatan bagus tersebut S.O.B tidak bertandang ke Ibukota hanya untuk memenuhi undangan dari DCDC MUSIKKITA saja, mereka juga menggelar mini konser yang diberi tajuk “Merunut ulang dan menyatukan bongkahan skena”.

Dihari kedua pasca taping bersama DCDC MUSIKKITA bertandang ke Demajor untuk melakukan sesi promosi dengan interview, dimana Demajor sendiri dikenal sebagai radio online streaming 24 jam dengan playlist yang mengedepankan band-band indie di Indonesia.

Dan panggung pertama dihari kedua Scared Of Bums  di Jakarta adalah “The Rock Campus” acara musik yang sudah digelar untuk yang ke 67 kalinya ini sudah menampilkan ratusan musisi baik dari major ataupun indie. Sejak awal The Rock Campus diprakarsai atas idealisme dari Ezra Simanjuntak, yakni guitaris dari band Modern Metal Tribal Core yang bernama Zi Factor. Kiprah Ezra Simanjuntak sendiri yang membuat The Rock Campus bisa sampai seri ke 67, dia mendapat tempat di skena musik di Jakarta. Scared Of Bums  sendiri merasa sangat beruntung bisa ikut main di gigs yang kali ini digelar di JK7 Bar & Club, basement Arion Swiss Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan bersama band seperti Rising The Fall, Kelakar, Melody Maker dan Bless The Knights.