Berawal dari “Siapa Lagi Kalau Bukan Kita?” Dadang tampil di Paris. – kabarbali.id
Kabarbali.id

Berawal dari “Siapa Lagi Kalau Bukan Kita?” Dadang tampil di Paris.

dadang-pranoto-cover-1432580969Kabar Portal – Berawal dari tunggalan “Siapa Lagi Kalau Bukan Kita?” yang ditulisnya untuk proyek garapan Handcrafted Film (UK) Juli 2015 lalu, Kini Dadang tampil di Paris – Prancis dan Dadang akan menggelar empat gig di Perancis. Ya, bukan hanya satu, melainkan empat!

Tiga gig akan digelar di Le Point Éphémère, Paris pada 4, 6, dan 8 Desember 2015. Melansir dari laman balebengong.net, dalam gig pembuka itulah dijadwalkan screening versi Inggris dari single “Siapa Lagi Kalau Bukan Kita?” yang diberi tajuk sama dengan nama proyeknya, “If Not Us Then Who”.

Satu gig sisanya akan disuguhkan bersama Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN). Tempatnya di Indigenous Pavillion – Le Bourget pada 9 Desember 2015.

“If Not Us Then Who” adalah sebuah tur pameran garapan bersama antara Indonesia Nature Film Society (INFIS) dan AMAN. Tema utama pameran tersebut adalah peran masyarakat adat dalam menjaga hutan terkait perubahan iklim yang sedang terjadi di seluruh dunia. “If Not Us The Who” digelar di 4 kota di Indonesia pada Maret 2015 lalu.

“Siapa lagi kalau bukan kita? Siapa lagi kalau bukan kita?” demikian Dadang bernyanyi, mengetuk pintu kepedulian kita. Semoga suara dan petikan gitar magisnya mampu mengetuk kepedulian masyarakat adat dari seluruh dunia yang akan jadi audiensnya dalam Konferensi Perubahan Iklim COP21 di Paris, Perancis nanti.*1404

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.