Health

Bercinta Bikin Tubuh Langsing? Ini Penjelasannya No ratings yet.

Hubungan seks yang sehat antara suami dan istri ternyata ampuh membuat tubuh lebih langsing. Ya, bercinta tak hanya membuat hubungan makin mesra dan pasangan bahagia. Melansir dari laman liputan6.com, Jumat, (2/11) berikut cara agar hubungan seks bisa membuat langsing, simak tips yang dilansir dari laman Vemale.com:

  • Yang pertama bisa kamu lakukan adalah minum segelas air hangat sebelum berhubungan intim. Ini akan menghangatkan tubuhmu. Kamu juga disarankan menggunakan selimut atau berpelukan dengan pasangan. Dekapan hangat dan berkeringat akan membuat kulit makin elastis.
  • Agar kuat di atas ranjang, kamu juga disarankan untuk melakukan olahraga-olahraga tertentu lho Ladies. Tari-tarian perut dan senam bisa membantu otot tubuh untuk lebih terbentuk. Ini juga akan membantumu makin langsing dan cantik. Kamu pun akan makin semangat memamerkan tubuh indahmu di hadapan suami.
  • Perbanyak variasi gerakan dengan suami. Cobalah berbagai gerakan dan juga lokasi. Jangan hanya di ranjang. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Tak cuma mendapatkan kepuasan hubungan intim, kamu dan suami juga akan lebih sehat. Pergantian lokasi dan posisi bisa membakar kalori. Jadilah aktif dan lebih banyak bergerak.
  • Hubungan intim dengan pasangan juga bisa menjadi sarana olahraga, namun jelas fungsinya beda dengan olahraga. Jadwalkan hubungan seks secara rutin dengan pasangan.Tips yang terpenting adalah capailah orgasme. Orgasme akan membuatmu menghasilkan hormon bahagia dan hormon cantik. Ini akan membuatmu tampak makin cantik Ladies. (Red)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts