Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Kabarbali.id

Bersimbah Darah, guncang Malaysia dan Singapura.

Salah satu band rock asal Bali yang siap mengguncang panggung musik berskal Internasional. Adalah Bersimbah Darah yang akan menggelar tour di dua Negara di tiga kota berbeda pada 10-12 maret 2017, Tour yang bertajuk “Bersimbah Darah Malaysia – Singapore Grind Trip 2017″akan memulai konser pada hari ini, Jumat (10/3) dengan menyambangi kota Johor Bahru, Malaysia kemudian berlanjut pada Sabtu dan Minggu (11-12/3), Bersimbah Darah akan menggelar konser di Singapore. [pullquote] Rico Anarcho : Kami memang sudah merencanakan ini sejak 2015 lalu. Tour ini juga sekaligus bagian dari promo album kita yang berjudul Meracuni Tirani[/pullquote]

Band yang bergenren grincore tersebut mengungkapkan jika tour dua Negara tersebut memang sudah direncanakan sejak 2015 lalu. “Kami memang sudah merencanakan ini sejak 2015 lalu. Tour ini juga sekaligus bagian dari promo album kita yang berjudul Meracuni Tirani”. Ungkap Rico Anarcho seperti yang dikutip dari laman Radar Bali.

Terbentuk sejak 2007 silam, Bersimbah Darah memang tak perlu diragukan lagi dalam urusan bermusiknya. Aswin (Vocal), Bowie ( Bass), Indra Blast (Drum), dan Rico Anarcho (Gitar) adalah dibalik band hebat tersebut. Richo juga menyebutkan ini adalah tour luar negeri perdana mereka, ““Ini adalah kesempatan pertama kami untuk menggelar konser tour di luar negri,” ujar Rico Anarcho (gitar).

Penulis : G14 | Foto istimewa