Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Berswa Foto Di Menara Eiffel Wanagiri Yuk? – kabarbali.id
Travel

Berswa Foto Di Menara Eiffel Wanagiri Yuk?

kabarbali.id — Singaraja memang tidak akan pernah selesai di bicarakan apalagi tentang wisatanya. Nah jika kebetulan anda melintasi Desa Pancasari coba masuk ke Jl Wanagiri, Br Bhuanasari-Wanagiri, Buleleng.
Disini ada objek wisata selfie “Menara Bambu Hitam” namanya. Bentuknya yang menyerupai menara Eiffel ini dibuat dari bahan yang ramah lingkungan yakni dibuat dari bambu tiga lantai yang berlatar belakang indahnya bukit kembar dan hamparan danau buyan.
Objek wisata ini dikelola oleh warga Banjar Bhuanasari dengan harga tiket masuk 15 ribu / orang. Selain Menara Bambu Hitam, ditempat ini juga ada pilihan lain untuk tempat berfoto seperti ayunan, kursi sang raja/ ratu dan sarang burung.
Tenang, petugas disini akan membatu mengatahkan anda agar memperoleh angle yang bagus dan tentunya instagramebel. Jangan takut untuk naik ke atas menara sebab bangunan ini cukup aman untuk di naiki.
Objek wisata ini dibuka dari pukul 08.00 wita hingga sore hari dan biasanya mulai ramai saat siang menjelang sampai malam. Tempat ini juga ramai dikunjungi ketika weekend dan liburan tiba.
Salah satu pengunjung yang sempat di wawancara mengaku cukup senang dengan adanya tempat itu dan menjadi alternatif untuk berwisata.
“Tempatnya bagus dan ini sebagai tempat persimpangan juga ketika saya pulang ke Singaraja,”ungkap Anton pria yang mengaku dari Desa Banjar Tegeha.
Sejuknya udara membuat pikiran menjadi fresh lagi dan setelah puas selfie, disekitar tempat ini juga ada warung kecil yang menyajikan kuliner nikmat nan menggoda.(Red/Mur/Mix)

Comments

comments

Related Posts