Big Bos Berpolitik, Dewi Dewi Terbengkalai – kabarbali.id
Kabarbali.id

Big Bos Berpolitik, Dewi Dewi Terbengkalai

Kabarbali.id (Denpasar) –¬†Ullynara Zungga Vrishcarinie Syahvira rekan se-group Tika Pagraky di duo Dewi Dewi harus harus berpasrah diri, pasalnya hingga menjelang berakhirnya 2017 belum mengeluarkan album.

Bagaimana tidak, seperti yang diketahui bos yang menaungi mereka (Republik Cinta Management) tengah sibuk dalam dengan urusan politik.

“ya sementara ini kita masih off air saja dulu, urusan album belakangan saja”,ucap dara 26th tersebut saat ditemui pekan lalu di kawasan Denpasar.

Ullynara mengungkapkan, kendati satu group mereka memiliki kesibukan yang cukup padat. “aku saat ini tengah fokus pada study ku, kalau Tika sedang menjalankan projek solo di Bali, namun kita sudah selayaknya saudara saling suport itu sudah pasti”, ucapnya.

Ullynara Zungga Vrishcarinie Syahvira Dewi – Dewi. Image/ Gede

Ullynara yang kala itu mengenakan dress warna hitam mengaku cukup susah dalam mengatur waktu. “kendala saat ini aku cukup susah mengatur waktu antara kuliah dan jadwal Deiw Dewi”, tuturnya kepada Kabarbali.id

Dia juga berharap ditahun 2018 bisa mengeluarkan album. “saat ini kan masih hanya single saja, diusahakan deh 2018 nanti bisa mengeluarkan album”, ucapnya sembari mengakhiri pembicaraan. [GD14]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.