Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Boedjangan, Ukuran Besar Idaman Kaum Hawa – kabarbali.id
Food

Boedjangan, Ukuran Besar Idaman Kaum Hawa

Bagi kalian yang cinta terhadap kuliner bakso, tempat ini mungkin menjadi pilihan atau bagi kalian yang ingin mencoba menu alternative juga boleh mencoba sensai bakso yang ada di Bakso Boedjangan.

Baca Juga: Bebek Timbungan, Kuliner Bali Yang Hampir Punah

Di Bali, Bakso ini memiliki tiga cabang dan yang kita sempat cicipi yang berada di Jl Raya kampus Unud no 18x Badung. Ditempat ini menerapkan system self service, kalian bisa memilih dan menentukan jumlah bakso. Perlu diingat, jumlah dan ukuran bakso menentukan harga jadi tidak seperti tempat lain yang hitungannya berdasarkan mangkok.

Ditempat ini baksonya juga berbeda sebab ada isiannya seperti keju, mozarella hingga pedas, bakso ditempat ini cukup kenyal dan standar. Untuk pilihannya disini ada daging sapi dan ayam jadi aman untuk semua kalangan, tempatnya juga cukup luas dan nyaman.

Baca Juga: UNIK! Jam Aksara Bali Bali ini Terjual Hingga Tangerang

Bakso Boedjangan sendiri buka setiap hari dari 11.oo hingga 23.00 wita dan kalian juga bisa memesan kuliner ini melalui layanan ojek online. Menurut Bunga Prima M. P selaku Media Relation mengatakan nama Boedjangan dipilih lantaran keinginan sang pemilik agar produknya tetap digandrungi oleh kaum hawa secara khusus.

“Karena Boedjangan itu rata-rata disukai olaeh kaum hawa makanya tampak pada logo bakso kita yang identik dengan pria keren dan tetap menjadi idola,”ujarnya. (Red/Dhi/Jik)