Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Broken Radio, Coba Bermain Perasaan di Tahun Baru – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Broken Radio, Coba Bermain Perasaan di Tahun Baru

Kabarbali.id (Denpasar) – Di awal tahun 2018 cukup banyak musisi Bali yang meluncurkan karya terbaru mereka, meski hanya single ini menunjukkan konsistensi serta semangat dalam berkarya cukup di acungi jempol. Broken Radio salah satunya, band yang berasa dari Gianyar tersebut telah memperkenalkan karya terbarunya yang diberi judul “perasaan”. Single berdurasi 4menit 17detik  tersebut secara resmi di rilis melalui jejaring sosial.

Band yang diperkuat oleh Shandi (vocal guitar), Gung Ning A. K. A Balock (vocal bass) dan Wah Alit (drum) menegaskan jika di tahun 2018 ini momen yang cukup bagus untuk mengeluarkan karya terbaru. “Tahun ini cukup spesial bagi kami, 2018 adalah tahun yang sempurna”, ucap Shandi kepada kabarbali.id Jumat, 5 Januari 2018.

Baca Juga : Big Bos Berpolitik, Dewi Dewi Terbengkalai

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, band yang terbentuk pada 2011 tersebut juga mengatakan jika tahun 2018 ini akan mengeluarkan album ke-3. “Jika sesuai dengan rencana, tahun ini akan meluncurkan album kami yang ke-3”, katanya lagi.

Broken Radio. Image/ ist

Lebih lanjut, Shandi juga mengungkapkan bahwa materi yang akan dihadirkan pada albumnya nanti lebih fresh namun tetap dengan karakter Broken Radio. “Kita pastikan ada sesuatu yang  fresh, namun tetap menonjolkan karakter kami, saat ini proses album sudah mencapai 30 persen, minta doanya saja agar lancar dan cepat selesai”, ucapnya.

Shandi juga tidak menampik jika situasi tidak optimal, bukan tidak mungkin materi albumnya akan di keluarkan secara bertahap. “Jika kondisi tidak memungkinkan, kita akan lounch materi yang ada di album satu per satu saja”, imbuh pria satu anak tersebut.

Baca Juga : Ngobrol Santai Bareng Be-Gul Community

Shandi juga menerangkan jika single terbarunya tersebut menceritakan seseorang yang sedang galau dengan perasaannya sendiri. “Ini ebenarnya hanya menerangkan sebuah perasaan saja, padahal itu tidak terjadi, ya apa yang dirasakan itu hanya sebuah perasaan semta, mungkin semua orang meraskan hal tersebut”, ucapnya.

Terhitung sejak di publish (1 Januari-red) melalui akun Youtube hingga 6 Januari malam, , video clip dari single perasaan tersebut sudah di tonton sebanyak 1.464 viewer. “Untuk video clipnya kita percayakan kepada rekan kami Yasa Sega”, tutupnya.[GDE/FAJ]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.