Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Connan Band, Kami Mencoba Tantangan Baru – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Connan Band, Kami Mencoba Tantangan Baru

Kabarbali.id (Denpasar) – Satu lagi band berbahasa Bali yang akan meluncurkan single terbarunya di awal tahun 2018. Band yang bermarkas di Denpasar tersebut secara resmi akan meluncurkan karya terbarunya pada 20 Januari 2018.

Single terbaru kami berjudul ‘Suksma Adi’ yang di lounching pada 20 januari dan ini merupakan single kedua kami,” ucap Oki kepada kabarbali.id Kamis, 11 Januari 2018.

Gunawan menjelaskan, single tersebut merupakan sebuah kisah nyata dan sekaligus menjadi tantangan dalam mereka berkarya, menurutnya lagi mengangkat issue sosial menjadi sebuah lagu adalah tantangan tersendiri. “Ini sebuah kisah nyata yang dialami oleh teman kami lalu divisualisasikan menjadi sebuah lagu oleh gitaris kami,”sambung Oki

connan band bali. Image/ist

Band yang terbentuk pada tahun 2015 tersebut menegaskan dipilihnya lagu tersebut sebagai bentuk penyegaran dan pengenalan kembali ke masyarakat akan keberadaan band mereka.

Baca Juga : Broken Radio, Coba Bermain Perasaan di Tahun Baru

Lebih lanjut, band yang beranggotakan Gunawan (Gitar), Yoga  (drum), Adon (Basis) serta Oki (Gitar Vocal), meluncurkan single berbarengan dengan peluncuran video clipnya. “Lagunya  kurang lebih berdurasi 6 menit dan proses syutingnya cuma sehari saja, yang menarik dari projek ini adalah yang menjadi sumber inspirasi lagu ini ikut menjadi model dalam video clip tersebut serta konsepnya dibuat seperti film pendek,” ucap Gunawan.

Sebagai tambahan, Gunawan mengatakan melalui lagu tersebut dirinya ingin menyampaikan sebuah pesan bahwa didalam hidup tujuan utama adalah bersyukur. “Pesannya sederhana bagaimana kita bisa mengaplikasikan rasa syukur kita, karena uang bukanlah tujuan utama,” tutupnya.[GDE/JOE]

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.