Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dejapu Gaet Jikun /rif Di Launching “Sorry Luh” – kabarbali.id
Kabar Seni

Dejapu Gaet Jikun /rif Di Launching “Sorry Luh”

kabarbali.id — Ada hal menarik yang tengah disiapkan oleh Dejapu, band yang berasal dari Gumi Makepung ini. Hal menarik yang tengah dipersiapkan adalah duet spesialnya dengan Jikun  gitaris dari band /rif.

Ditemui di kawasan Denpasar, Putu Budi sebagai front man dari band tersebut mengatakan jika duet itu terjadi begitu saja tanpa ada perjanjian sebelumnya. “Kebetulan mas Jikunnya sahabat saya dan dia sedang liburan di Bali jadilah duet ini,”katanya. Sabtu (19/5).
Selain merilis single “Sorry Luh” pada 22 Mei mendatang, Dejapu juga akan membawa sebanyak 6 lagu lainnya dan direncanakan duetnya bersama Jikun ada di lagu “Sorry Luh”. “Ya lihat saja nanti, makanya datang ya nanti ke acara kami di Boshe VVIP Club,”ucapnya.
Informasinyang diperoleh, Dejapu sendiri dikabarkan akan merubah genrenya di album ke dua mereka. “Yang jelas genre album kami akan berubah,”tandasnya.
Band yang beranggotakan Putu Budi (Vocal),  Julian Richard (Guitar), Lojer (Bass), Santi (Guitar), Iwak Qyong (Drum) ini sekaligus meluncurkan video clip Sorry Luh.(Red/ Bud/ Jak)

Comments

comments

Related Posts