Dejapu, Pindah Genre Di Album Baru – kabarbali.id
Kabar Seni

Dejapu, Pindah Genre Di Album Baru

kabarbali.id — Selalu memberikan kejutan adalah hal yang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari band yang bermuara dari Gumi Makepung ini. Pasca meluncurkan Album perdananya yang bertajuk “Satu” pada 2017 lalu.

Kini di bulan Mei 2018 band yang beranggotakan Putu Budi (vocal),  Julian Richard (guitar),  Lojer (bass) dan dibantu oleh Iwak qyong (drum) dan Santi (guitar) ini siap merilis single terbarunya pada 22 Mei mendatang di salah satu club malam ternama di Bali.

 

Baca Juga : 

 

Bukanlah Dejapu namanya jika tidak ada yang beda, ini terlihat dari genre yang mereka tuangkan pada single yang berjudul “Sorry Luh”. Lagu berdurasi 3 menit 52 detik tersebut diberika sentuhan SKA.

“Ya kita ingin memberikan nuansa yang berwarna saja terhadap musik Bali, bukan berarti kami ‘labil’ dalam menentukan genre,”ungkap Putu Budi sang frontman. Saat ditemui dikawasan Denpasar. Sabtu, 13 April 2018

Dia juga mengatakan jika single “Sorry Luh” tersebut adalah jembatan menuju album ke dua mereka. “Album kedua sudah rampung 60 persen dan kami akan beri sentuhan genre musik SKA sepenuhnya nanti,”ucapnya.

Lebih lanjut, lagu yang berkisah tentang romansa percintaan itu pun diambil dari sudut pandang lelaki yang seolah-olah dipaksa untuk mengeluarkan uang lebih. “Single ini sekaligus kami luncurkan berbarengan dengan video clipnya,”tutup pria dengan rambut kriting ini. (Red/Fik/Nur/Zak)

Comments

comments

Related Posts