Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dejapu, Rilis Ulang Single Tresna Kepegatin – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Dejapu, Rilis Ulang Single Tresna Kepegatin

Kabarbali.id – Dejapu, salah satu band yang bergenre alternative ini tengah mempersiapkan karya terbaru yang rencananya akan diluncurkan April mendatang.

Putu Budi vocalis dari band yang bermakas di Denpasar itu mengaku jika lagu yang berjudul “Tresna Kapegatin” adalah salah satu single yang terdapat di album perdananya (Album bertajuk Satu-red) dan diarransemen ulang dengan format yang lebih slow dengan sentuhan akustik.

Baca Juga :

•  Gung Gek Vita, Luncurkan Album Perdana KMKT

• Female DJ Winda, Dari Model Hijrah Ke Dj

“Lagu ini ada di album pertama dan saya secara pribadi kurang sreg dengan aransemennya itu makanya kami putuskan untuk mengaransemen ulang,”ucapnya saat ditemui di Colony Cafe, Plaza Renon. Minggu, 4 Maret 2018.

Dejapu Band. Image/IST

Dipilihnya lagu Tresna Kepegatin bukan tanpa alasan, lantaran lagu itu adalah kisah nyata yang dialami oleh Putu Budi, lewat lagu itu dia ingin menyampaikan agar tidak mudah percaya terhadap kabar angin.
“Pesannya jangan mudah percaya dengan orang tanpa tahu kebenarannya,”tutur pria yang juga owner dari Dejapu Enterprise itu.

Dejapu saat ini diperkuat oleh Putu Budi (Vokal), Julian Richard (gitar), Lojer (bass) dan aditional Santi (gitar), Iwak (Drum). Dia juga menuturkan lagu tersebut sudah tahap penggarapan video clip. Seblumnya band yang terbentuk pada 2014 ini sempat meluncurkan single Sebet Liang dalam versi animasi.

Lagu yang berudari 5 menit 38 detik tersebut dikerjakan di studio Supercond music Singaraja dan video klipnya dikerjakan oleh Mariyasa Photo dengan yang dibantu oleh model cantik Vhena dan Shelly.[FAJ/GDE]

Comments

comments

Related Posts