Sport

Del Piero ke Bali, Ini Kegiatannya

Trofi Liga Champion tiba di Bali dan di pamerkan beberapa hari pada 16 – 17 Maret lalu bersama Alessandro Del Piero selaku Ambassador dari Liga Champion.

Ini menjadi destinasi terakhir Si Kuping Besar di Indonesia setelah sebelumnya bertandang di Jakarta 11-12 Maret dan Surabaya pada 13-14 Maret. Acara bertajuk UEFA Champions League Trophy Tour itu digagas oleh Heineken.

Baca Juga :

Bintang lapangan yang dikenal dengan sebutan Del Piero ini mengaku senag berada di Bali dan berkesempatan bertemu dengan para fans serta menikmati keindahan pantai di Bali dan menjadikan hari-harinya di Bali menjadi sangat istimewa. “Bali is Beautyfull,”katanya di Stadium Café and Sport Bar, Kuta.

Tak sampai disana, bahkan ia unjuk kebolehannya denga si kulit bundar di Pantai Petitenget pada 17 maret lalu. Dalam kesempatan yang sama, Del Piero kembali mengenang momen perpisahan dengan Juventus pada 2012 kala menghadapi Atalanta.

Baca Juga :

Del Piero mencetak satu gol, dan digantikan pada menit ke-56. Saat itu, 40 ribu Juventini meneriakkan namanya meminta lap of honour.

“Saya menerima syal serta bunga dari para penggemar. Saya tidak dapat menggambarkan perasaan di kala itu dengan kata-kata. saya bahkan harus berpura-pura mengikat tali sepatu agar fans tidak melihat air mata. Juventus telah dan akan selalu menjadi rumah bagi saya. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal,” tutur Del Piero. (Red/Rls/Dhi)

Comments

comments