Dinar Candy, Buktikan Talenta Dalam Musik – kabarbali.id
Kabar Seni kabar Utama

Dinar Candy, Buktikan Talenta Dalam Musik

kabarbali.id — Kelihaiannya dalam mengolah nada diatas panggung hiburan malam membuat nama seorang Dinar Candy cukup diperhitungkan sebagai salah satu female discjokey dengan keahlian yang luar biasa.

Namun seakan tidak merasa cukup berpuas diri dengan apa yang sudah dimiliki saat ini, Dinar Candy mulai membuktikan talentanya dihadapan publik. Baru – baru ini dara bernaa lengkap Dinar Miswari ini memposting beberapa foto di akun media sosial instagram pribadinya, saat melakukan sesi pemotretan bersama dua pemusik dan rapper asal luar negeri.

 

Baca Juga :

 

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (5/4) wanita 23 tahun ini megnakui jika photo tersebut adalah bagian dari beberapa dokumentasi saat dirinya menyelesaikan beberapa scane foto dan video untuk single teranyarnya. “Ya… ini tengah sibuk pengambilan beberapa adegan untuk keperluan video dan foto di single terbaru aku,”katanya.

Berkiprah sejak 2012 membuatnya cukup banyak memakan asam garam dunia musik Electronic Dance Music (EDM) dan melalui single yang dikasi judul “Candy Kane” itu dirinya ingin membuktikan sebagai female DJ yang berkualitas untuk bisa menciptakan karya sesuai warna  dan ciri khas musiknya. “Lebih kepembuktian saja karena saya pribadi mampu untuk melakukannya,”ucap dara kelahiran Jakarta 21 April 1993.

Diakuinya, dipilihnya single itu bukan tanpa alasan baginya lagu itu terutama judulnya sangat  sesuai dengan karakter stylenya cute, bertajuk ‘Candy Kane’ atau yang diartikan kedalam bahasa indonesia  yaitu permen tongkat. “Single ini dan khususnya judul lagu ini gue banget deh,”imbuhnya.

Nah terkait konsep kolaborasi di single perdananya ini, Dinar Candy mengku jika ada hal yang yang dirasa istimewa dan sangat berkesan. Kerena dirinya berkolaborasi dengan salah satu jebolan finalist DJ ternama di The Remix yaitu Electrooby. Tidak hanya itu, untuk menambah kesan lebih berwarna, mereka pun menggait salah satu rapper luar negeri asal Kanada yang dikenal dengan nama Liquid Silva.

Dia juga meminta doa kepada semua penikmat musik kehususnya para fans dia agar diberikan kelancaran dan diberi suport untuk proyek terbarunya itu. “Ya minta doanya agar semua berjalan lancar dan video clipnya saat ini sudah ke tahap editing,”tutupnya. (RED/KB14)

Comments

comments

Related Posts