Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik se-Asia, Alit Martini : Ini Tugas Kami – kabarbali.id
Travel

Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik se-Asia, Alit Martini : Ini Tugas Kami

Bali kembali berbangga dengan sebab salah satu hotel se Asia ada di Ubud. Best Western Premier Agung Resort Ubud menjadi Hotel Best Western Terbaik se-Asia dalam tingkat kepuasan tamu tahun 2018.

Alit Martini selaku General Manager Best Western Premier Agung Resort Ubud mengatakan penghargaan tersebut adalah jawaban atas kerja keras mereka dalam mengimplementasikan standar pelayanan hotel berkelas internasional.Sebab peringkat utama Guest Satisfication Score (GSS) diperebutkan oleh 109 Hotel Best Western se-Asia.

Baca Juga :

“Ini bukti kalau Bali tetap aman dan akan terus begitu, wistawan cinta Bali dan kita sebagai tuan rumah sudah selayaknya menjaga dan melestarikan,”katanya beberapa waktu lalu.

Penilaian dilakukan secara ketat dan dilakukan oleh para tamu yang menginap di hotel seperti usai menginap, mereka dimintai review tingkat pelayanan melalui Medalia Online Survei maupun media sosial yang dikelola Best Western. “Untuk objektivitas penilain, Best Western pusat melakukan pengecekan terhadap akun-akun tamu yang telah memberikan penilaian,”imbuhnya sembari mengatakan penilaian tidak ada kata manipulasi.

Baca Juga : 

Saat ini, Best Western Premier Agung Ubud memiliki 75 kamar. Setiap kamar dirancang secara unik dan memiliki suasana serta pemandangan asli Ubud. Yakni, dikelilingi pemandangan hijau, udara bersih, serta dekat dengan tempat wisata yang mengandung budaya dan kesenian lokal. Hotel ini juga menawarkan berbagai pilihan terbaik di dunia pariwisata dengan manajemen internasional dan standar internasional. (Red/Dhi)