Dj Ardi, Classic Disco Itu Tak Lekang Oleh Waktu – kabarbali.id
Kabar Seni

Dj Ardi, Classic Disco Itu Tak Lekang Oleh Waktu

kabarbali.id — Ditengah merebaknya K-Pop atau rock justru classic disco mampu memikat hari penikmat musik dari lintas genre. Tak pelak pendengar pun ikut bernyanyi, bergoyang dan tak jarang ikut menggerakkan badannya mengikuti irama lagu yang sedang di airplay.

Adalah Dj (Disc Jockey) Ardi yang menghipnotis pengunjug Colony Creative HUB malam itu dengan lagu-lagu classic disco. Tidak hanya classic disco, Dj asli SIngaraja ini juga memutarkan lagu-lagu olds seperti Krakatau yang semakin membuat pengunjung terhanyut.

 

Baca Juga :

 

“Jika mereka lahir ’90 an pasti akan bernostalgia serta yang lahirnya era 2000 an maka sudah barang tentu akan menambah wawasan musiknya,”katanya saat ditemui disela-sela performnya. Sabtu, 14 April 2018.

Videonya Simak Disini 

Dia mengakui jika belakangan ini khususnya anak muda sudah mulai menyukai genre klasik disco, hal itu dibuktikannya dengan banyaknya komunitas dan event yang menggunakan musik yang terkenal dengan gaya nyentrik itu. “Meski belum sepenuhnya, setidaknya mereka mulai penasaran dengan genre dan musik yang saya mainkan,”katanya.

Pria yang mulai menjalani profesi sebagai Dj sejak 6 tahun lalu itu pun mengaku telah memiliki koleksi lagu lebih dari 500 lagu dari tahun 75 hingga 90 an. “Melalui klasik disco orang akan bernostalgia, bahkan pernah kejadian pengunjung sampai menangis dengan lagu yang sempat saya putar,”kisahnya.

Bagi pria yang juga seorang photographer ini mengatakan Dj tidaklah selalu berkaitan dengan gemerlap malam, Dj menurutnya bagaimana seseorang mampu membuat pendengar menikmati alunan musik yang diputar. “Seorang Dj harus mampu menggiring emosional pendengar ke dalam alunan musik yang diputar,”ungkap pria yang sudah berkeliling Indonesia ini.(Red/Rls/Jak/Fik)

 

Comments

comments

Related Posts