Dj Berlin Bangga Bisa Dengan Prestasi Dunia – kabarbali.id
Kabar Seni

Dj Berlin Bangga Bisa Dengan Prestasi Dunia

kabarbali.id — Djane Top kembali digelar dan menjaring sebanyak 100 Dj profesional dari seluruh dunia termasuk Indonesia.
Ajang yang mengkhususkan untuk para Dj perempuan itu tengah mengadakan sebuah kompetisi pemilihan Dj terbaik di dunia dengan proses voting.
Secara khusus, isi dari situs ini membahas tentang prestasi, peran ataupun profile DJ wanita, periode Januari 2017 untuk berbagi informasi seperti berita terbaru, foto, musik, campuran Djanes prestasi di seluruh dunia, kepada seluruh para pecinta musik Elektronic Dance Music (EDM).
Lebih lanjut, dari Bali sendiri diwakili oleh Berlin Bintang yang kembali terpilih dalam ajang tersebut. Sebelumnya, Berlin (tahun 2017 – red) menempati posisi ke-9 sebagai female DJ terfavorit di Indonesia dan urutan 39 se-Asia.
Bagi wanita kelahiran Denpasar, 23 September ini ajang tersebut menjadi tempat untuk mengukur prestasi ditingkat Asia dan Dunia. “Saat ini aku menduduki posisi ke-5 di Indonesia dan posisi 18 se-Asia,”tuturnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Kamis, 26 April 2018.
Dikatakannya, dalam ajang itu wakil dari Bali hanya diwakili oleh dirinya dan sisanya dari Jakarta. “Dari Bali saya satu-satu perwakilan dan selebihnya dari Jakarta,”pungkasnya.(Red/Zak/Mus)

Comments

comments

Related Posts