Danica’s House : Healty and Fresh – kabarbali.id
Food

Danica’s House : Healty and Fresh

Sore hari setelah menyusuri indahnya kota Denpasar yang dibalut dengan teriknya matahari siang tadi membuat tenggorokan dan perut ini terasa berat. Hemmm sebenarnya di otak maunya langsung kekantor namun otak ini memiliki pemikiran berbeda, sepertinya harus kesuatu tempat yang sejuk, nyaman dan tentunya ada makanan yang mummer, ehhh bukan marmer ya, hahahaha murah meriah maksudnya. Nah seperti biasanya jika mau kekantor pasti melewati jalan Tukad Batanghari.

Tidak ada yang special sih sebenarnya dari jalan ini, tapi mulai ingat dengan salah satu café yang ada di sana, tepatnya jl Tukad Batanghari 34. Hemmm itu loh yang depannya kampus STD, beberapa kali melewati jalan ini memang ini tempat cukup membuat penasaran, jika kaian melihat dari luarnya kalian akan mengira ini adalah rumah,emmm tapi ini sebenarnya memang rumah lo guys yang di sulap oleh pemiliknya menjadi tempat nongkrong yang sik asik.

Namanya adalah Danica’s House – coffee & Kitchen. Begitu masuk ke dalam, teeeet… toooot….. di sapa oleh Airconditioner yang menyejukkan badan dan merefresh ubun-ubun ini, plus dapat sapaan hangat dari mbak cantik disana, kiiiiiir asoeee deh.

Semakin semangat dan menambah angka penasaran akan tempat ini, karena dari tampilan dan sambutannya cukup memuaskanlah. Aku coba duduk sebelah selatan agak dekat dengan pintu keluar/masuk.

Disapa oleh mbak waitrist yang cukup yaaah cantiklah, tapi masih jomlo gak ya??? Hahahaha ehhh kita ga bahas mbaknya ya, hahahaha aku coba pesan menu special disana yang katanya cukup diminati oleh anak gahol dan kekinian, alaaah apotoh itu?

dsc_0907

Aku pilih dua menu special disana, pertama namanya Tender Crips Original dan yang kedua adalah El Buenos Nachos, walaaaah jenis makanan apalagi ini? Oraeeet dieeeeh aku pesan itu.

Setelah menunggu cukup singkat hingga jangot dan kumis ini memanjang, datanglah pesanan itu, hemmmm dari segi tampilan jika diukur dengan angka 1-10 keduanya mendarat diangka 8,5. Okeh ini makanan ya bukan pajangan maka dari itu jangan biarkan dia dingin, lagian perut ini juga sudah keroncongan sejak tadi.

Mari kita coba yang pertama Tender Crips Original, yak dari segi tampilan kalian bisa menebak sendiri ada kentang yang di seperti di blender halus, degan tambahan cincangan wortel dan sayuran, untuk dagingnya sendiri dipakai ayam dengan bumbu saos yang menyerupai bumbu lumpia gitu, tapi ketika di nikmati bubunya cukup didominasi oleh rempah-rempah terutama merica dan dengn tekstur daging yang lembut.

Kata pemiliknya, disini juga menyediakan menu vegetarian dan tentunya non-MSG serta tidak menggunakan pemanis buatan pastinya Halal dong ya, jadi makanan disini cukup fresh. Bukan itu saja mungkin untuk kamu yang suka nongki-nongki sangat recommended untuk datang ketempat ini. Ruangan ber-AC dan Free wifi tentunya dengan syarat jangan sengaja kesini beli coffe duduk berjam-jam padahal tujuannya hanya untuk nyari wifi saja hahahahahahha.

Jika kalian nanyakan harga, untuk makanannya start mulai dari harga 25k dan 7k untuk minumannya. Konsepnya sendiri sih memang didesign sangat-sangat sederhana namun cukup memanjakan mata, yaaa seperti rumah sendiri jadinya hahahahha. Danica’s house, coffee & kitchen sendiri buka dari 12.00 hingga 23.00 dan perlu digaris bawahin ya guys hari minggu tempat ini tutup (seperti PNS saja ya?) hahaha satu lagi tempat ini akan mulai ramai saat menjelang sore hingga malam.

dsc_0903

Kalian mau promo menarik dari tempat ini? Silahkan chek di medsos mereka Instagram dan Facebook mereka, cari aja dengan keyword Danica’s house,  karena jika kalian beruntung aka nada discount kaget, ya discount kaget aku saja kaget dengernya hahahahahha.

Ehhhh aku hampir lupa bahas makanan yang satunya hahaha, jadi ngelantur deh ya, oke makanan terakhir yang aku coba adalah El Buenos Nachos sesaat aku melihat dan memperhatikan bentuknya yaa mirip seperti keripik kentang atau sejenisnya namun ini bentuknya segitiga dengan taburan saus tomat dan mayones, sangat lezat memang kedua menu utaa tadi cukup membuat perut jadi kenyang dan otak jadi fresh kembali. Ahhhhh kok jadi males balik ya? Hemmmmm ehhh satu lagi disini kalian bisa delivery loh via go***.

Okelah cukup sampai disini dulu riviewnya semoga bermanfaat dan jangan hanya membaca saja. Kesana langsung dong atau delivery kek dan buktikan sendiri.

Ingat jika kalian punya tempat makan, product atau papun yang sekiranya bisa diriview kontak kita ya, heeee kontak kita ada di web ini kok.

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.