Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dua Januadi Luncurkan Ciri-Ciri Jatuh Cinta – kabarbali.id
Kabar Seni

Dua Januadi Luncurkan Ciri-Ciri Jatuh Cinta

kabarbali.id – Dua Januadi secara resmi merilis single perdananya yang bertajuk “Ciri-Ciri Jatuh Cinta”. Jumat, (22/6) di Stel Peleng Cafe.

Mungkin tidak akan asing dengan anggota dari group ini, sebab personelnya notabene telah wara-wiri di belantikan musik Pop Bali. Tut Asmara sendiri adalah personel dari Trio Januadi sedangkan Tison adalah solois yang mulai populer dari sebuah ajang pencarian bakat.

Tut Asmara menuturkan jika Duo tersebut dibentuk atas dasar dukungan dari orang sekitar yang mendukung sepenuhnya untuk membentuk group vocal itu. “Saya awalnya ragu untuk hal ini sebab pertimbangan cukup banyak tapi ini dukungan terus mengalir dan mensuport saya,”paparnya.

Tonton Video Launching Ciri-Ciri Jatuh Cinta

Dia menegaskan, meski membentuk Dua Januadi, Trio Januadi tetap utuh namun dia berdalih jika kesibukan masing-masing personel yang membuat group vocal yang di perkuat Ari Kencana, Tut Asmara dan Jaya Pangus itu harus vaccume untuk beberapa waktu.

Single dari Dua Januadi yang diciptakan oleh Tison itu diharapkan mampu menambah warna pada lagu Pop Bali. “Saya berharap semoga bisa di terima oleh pecinta musik Bali dan mampu memberikan warna,”terangnya.

Single itu telah dilengkapi dengan video clipnya sehingga pecinta lagu Bali tidak hanya sekedar mendengar namun mereka juga melihat bentuk visual dari lagu tersebut. “Setelah ini kmi telah mempersiapkan untuk karya berikutnya jadi tunggu karya kami selanjutnya ya,”tutupnya. (Red/Dek/Son)

 

Comments

comments

Related Posts