Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dudy Oris Luncurkan Single Dibulan Penuh Cinta – kabarbali.id
Kabar Seni Kabarbali.id

Dudy Oris Luncurkan Single Dibulan Penuh Cinta

kabarbali.id (Denpasar) – Sempat meluncurkan single Aku Yang Jatuh Cinta di tahun 2016, ex dari vocalis Yovie n Nuno Dudy Oris kembali sapa para penggemarnya di bulan penuh cinta pada Februari mendatang. Dudy mengungkapkan jika single terbarunya tersebut dipersembahkan secara spesial untuk para fansnya.

“Aku pikir ini adalah tahun yang tepat untuk meluncurkan single sekaligus tahun yang pas untuk mulai membuka kembali lembaran baru di industri musik, setelah tahun sebelumnya aku masih konsen di dunia bisnis bareng temen-temenku”, ucapnya kepada kabarbali.id sabtu, 6 Januari 2018 saat ditemui dikawasan Dnepasar.

Baca Juga : Broken Radio, Coba Bermain Perasaan di Tahun Baru

Single yang dikabarkan masih bernuansa romansa tersebut masih dirahasiakan namun Dudy tidak menampik jika dirinya masih cukup asik untuk memainkan genre pop. “Kalau single masih aku rahasiakan toh ini adalah kejutan, untuk genre masih sama seperti yang dahulu”, katanya lagi.

Dudy Oris. Image/ GDE

Pria kelahiran Surabaya 47th tersebut juga mengatakan jika dalam peroses penggarapan single terbarunya tersebut melibatkan sejumlah musisi kenamaan Indonesia. “Sebenarnya lagu ini terjadi begitu saja tanpa direncanakan, gue ngumpul bareng teman-teman dan udah ngalih begitu saja”, tuturnya.

Sebelumnya, dikatakan oleh Dudy jika lagu terbarunya itu direncakan rilis pada Januari 2018 namun karena situasi akhirnya dia memilih untuk merilisnya di bulan cinta yakni Februari. “Awalnya sih Januari ini mau rilis namun karena sesuatu lain hal akhirnya aku undur hingga Februari, ya semoga saja tidak ada halangan minta doa ya”, sembari mengakhiri perbincangan siang itu.

Baca Juga : Menikmati Bebek Dari Paman Sam di Ubud

Ketika ditanya prihal keinginannya akan kembali bergabung dengan Yovie Widianto. Pria 47th tersebut tidak manmpik jika waktu memang waktu sudah mentakdirkannya untuk kembali. “Aku dan mas Yovie masih baik-baik saja, memang sempat ditawarin untuk membuat sebuah projek namun aku yang amsih sibuk, jika memang jodoh pasti akan bertemu lagi”, ujarnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, Dudy juga menjelaskan, meskipun dirinya nanti akan kembali bergabung dengan Yovie Widianto dia memastikan tidak akan kembali untuk memperkuat band yang telah membesarkan namanya tersebut. “Jikalau nanti aku kembali bergabung, dipastikan tidak untuk Yovie n Nuno, tapi untuk projek lain bersama mas Yovie”, tutupnya.[GDE/JOE]

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.