Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Dukung Program 1 Juta Pohon, Trees For Life Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat – kabarbali.id
SosPol

Dukung Program 1 Juta Pohon, Trees For Life Libatkan Seluruh Elemen Masyarakat

Trees for life kembali digelar diseluruh Bali yang berlangsung sejak 10 Januari lalu dan puncaknya pada Sabtu, 9 Februari 2019 bertempat di Pantai Mertasari Sanur.

Acara yang merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Rama Restaurants Bali Group itu melakukan penanaman pohon sebanyak 6 ribu pohon yang melibatkan seluruh elemen masyarakat, komunitas, hingga sekolah.

“Kegiatan ini juga dilakukan di Seririt kabupaten Buleleng,”ujar I Ketut Sukarya selaku Owner Representative Rama Restaurants Bali Group. Sabtu, (9/2).

Gerakan tersebut sekaligus sebagai salah satu upaya mendukung Gerakan 1 juta Pohon yang jatuh setiap tanggal 10 Januari. Pohon sebagai salah satu sumber utama kehidupan harus mendapat perhatian secara khusus dan diharapkan melalui kegiatan tersebut ekosistem terutama di wipayah Bali dapat membaik. “Dan kami harap seluruh pihak ikut gerakan ini,”pungkasnya.

Dollar salah satu anggota dari Komunitas Musisi Bali Peduli menuturkan jika gerakan tersebut sangat bagus dan sudah seharusnya seluruh umat manusia sadar dan ikut menjaga kelestarian lingkungan. “Jangan hanya bisa menghancurkan, mari ikut menjaga dan merawatnya sebab belum ada tempat layak selain bumi,”katanya sat ditemui disela-sela kegiatan berlangsung.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 wita itu berlangsung cukup meriah dan antusiasme peserta sangat tampak dari semangatnya membuat lubang dan menanam bibit pohon sawo. (Red/Dhi/Jik)

Comments

comments