Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
EDST Ajak Fans Untuk Berimajinasi Di Album Ke 2 – kabarbali.id
Kabar Seni

EDST Ajak Fans Untuk Berimajinasi Di Album Ke 2

kabarbali.id – Kabar terbaru muncuat dari band folk asal Singaraja, Empat Detik Sebelum Tidur (EDST) yang telah mengumumkan jika mereka telah mempersiapkan diri untuk menyapa kembali para fansnya melalui karya terbarunya.

Aris Jack frontman dari band tersebut mengatakan jika album kali ini akan lebih fresh dan sangat berbeda dari album sebelumnya. “Album ini pasti akan berbeda dengan sebelumnya, akan banyak terdengar instrumen musik modern dan masing-masing personel dibebaskan untuk eksplor diri,”ucapnya. Selasa (12/6).

Album yang dicanangkan rilis bulan Juli itu telah memiliki satu single andalan yang akan mereka rilis berbarengan dengan video clipnya dalam waktu dekat ini. “Single ini kita anggap sebagai penyegaran kepada para pendengar kami, judulnya “Udara, Cahaya Utara” yang diakui oleh Aris lagu tersebut terinspirasi dari “Aurora Borealis”.

“Kita berharap dalam album baru nanti para pendengar kami ikut berimajinasi saat mendengar alunan musik kami beitupun tujuan lainnya adalah mencari pendengar baru yang mungkin dialbum pertama kami mereka masih belum sepenuhnya memahami ESDT,”kata pria berkacamata ini.

Album yang akan diberijudul “Terserah Anda” itu telah rampung hingga 80 persen sedangkan untuk singlenya sendiri telah memasuki tahap editing video. EDST sendiri diperkuat oleh Yogi (Percussion-Vocal), Sonata (Minor Pecussion-Vocal), Aris Jack (Guitar-Vocal), & Konot (Guitar-Vocal). (Red/Mik/Ton)

Comments

comments

Related Posts