Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
EviE Band, Ngukuhang Rasa Di Bulan Februari – kabarbali.id
Kabarbali.id

EviE Band, Ngukuhang Rasa Di Bulan Februari

Kabarbali.id (Denpasar) – Setelah mengeluarkan single pertama “Kisah Kita” di tahun 2016, EviE Band kembali menyapa para penggemarnya di bulan Februari mendatang dengan single terbarunya. Kabar terbaru yang dihimpun oleh team kabarbali.id, tampak ada perubahan di tubuh band yang beranggotakan 4 orang tersebut. Apakah itu? Simak ngobrol santai kabarbali.id bareng  EviE Band berikut ini…

Pasca meluncurkan single pertama di tahun 2016, kemana saja hampir dua tahun ini?

Tidak ada kemana-mana, masih bermusik dan ngumpulkan materi. Dan baru di tahun ini bisa meluncurkan single lagi.

Baca Juga : Ighor Rad, Tahun Baru Kembali Ke Akar

Lalu, apakah benar ada pergantian personel lagi? Kenapa ini kok cukup sering melakukan pergantian?

Benar. Saat ini band kami memiliki personel baru yang mengisi posisi gitar bass yakni Prizca, selebihnya masih sama vocal  ada Evie, Lead guitar ada Sigit SP serta Drum diisi oleh Eeza. Soal pergantian personel itu sudah biasa di alami oleh siapapun yang memiliki band dan bagi kami pergantian personil itu wajar agar band tidak bubar.

EviE Band Saat Shooting Video Clip. Image/ist

Ceritakan singkat tentang single terbarunya…

Ini lagu berbahasa Bali dengan durasi kurang lebih 4 menit, judulnya Ngukuhang Rasa dengan inti dari cerita lagu tersebut adalah sakit hati. Lagu ini diciptakan oleh sang vocalis (Evie-red) yang menceritakan tentang sebuah rasa keiklasan dan merelakan kekasihnya pergi. Dalam single ini cukup berbeda dari sebelumnya, karena dalam single ini kami kemas dengan alunan musik yang sederhana.

Baca Juga : Mang Arta, Bocah Sederhana Yang Suka Musik Reggae

Lalu apakah EviE Band akan benar-benar meninggalkan gendre rock?

Tentu tidak. Dalam single ini hanya sebagai bentuk refresh saja dan tidak lebih dari itu. EviE tetap dengan konsep awal yakni band rock.

Februari tanggal berapa tepatnya single tersebut akan diluncurkan? Valentine kah?

Kita belum bisa pastikan, msih mencari hari baik, namun yang pasti adalah dibulan februari. Dalam peluncurannya pun akan sekaligus kita luncurkan berbarengan dengan video clipnya.

Untuk Konsep Video Clipnya seperti apa? Apakah lagu ini berdasarkan kisah nyata sang pencipta?

Konsepnya sederhana saja, cuma satu lokasi yakni dipantai karena kami ingin menampilkan kesederhanaan. Hemm… kalau nyata atau tidak itu biarkan orang lain menerka hahahaha….

 [GDE/JOE]