F DJ EV, Mengaku Awalnya Hanya Coba-Coba – kabarbali.id
Kabar Seni

F DJ EV, Mengaku Awalnya Hanya Coba-Coba

kabarbali.id — Siapa yang menyangka sosok Putu Evie Marheni memiliki talenta lebih selain sebagai vocalis. Dia pun cukup mahir dalam memainkan alat Disc Jokey (Dj).

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, wanita bernama lengkap Putu Evie Marheni ini mengaku awal karirnya terjun sebagai seorang DJ hanyalah ingin memperluas pengalaman terlebih di jalur musik. “Awalnya sih penasaran lalu ingin ngembangin pengalaman bermusik, nah di tahun 2017 aku putuskan untuk mencoba peruntungan sebagai Female Disc Jokey,”terangnya.

Bukan tanpa alasan kenapa dirinya hanya bermain di event tersebut, keluarga adalah alasan utama kenapa dirinya memilih untuk tampil di event seperti itu. “aku membatasi diri sampai pukul 1 dini hari saja, waktu untuk keluarga itu sangat penting,”terangnya.

Genre yang ia mainkan pun beragam namun ketika ditanya prihal pilihan antara DJ dan Ngeband, dia dengan tegas menjawab bahwa band adalah soulnya dan tidak akan mungkin ia tinggalkan. “Band itu jiwa saya jadi tidak mungkin semudah itu saya tinggalkan,”tegasnya.

Ditanya tentang sebuah pilihan antara Dj dan main band, sekali lagi dirinya menegaskan jika secara pribadi tidak bisa membagi hati untuk urusan itu.”Keduanya berdampingan dan saling mengisi, ibarat kedua orang tua kita, jadi saya tidak bisa kasi jawaban,”tegasnya.

 

Terkait kesibukannya bersama Evi n’ Band, dia mengatakan jika dalam waktu dekat akan meluncurkan karya teranyar. “Doakan ya agar berjalan lancar,”tutupnya.

Comments

comments

Related Posts