Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Female DJ Winda, Dari Model Hijrah Ke Dj – kabarbali.id
Kabar Seni

Female DJ Winda, Dari Model Hijrah Ke Dj

kabarbali.id — Apapun profesi yang dikerjakan sudah sepatutnya ditekuni dan di perjuangkan. Begitupun dengan wanita berparas cantik yang saat ini tengah hangat jadi perbincangan.
Totalitas dan perjuangannya dalam meniti karir tidak sia-sia tawaran job pun mengalir dari berbagai penjuru. Adalah Wimda Rahayu, Female Disc Jockey (Dj) yang saat ini tengah naik daun.
Ada kisah menarik dari soso yang satu ini, sebelum dirinya memutuskan untuk hijrah ke pulau Dewata Bali, sosok yang lebih dikenal dengan sebutan Winda Angelita itu memulai karirnya sebagai model .
“Mengawali karir, saya sebagai model lalu saya putuskan untuk beralih profesi menjadi seorang Dj,”ucapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Jumat, 2 Maret 2018.
Dara kelahiran 29 Juli tersebut mengaku cukup banyak belajar dari dunia modeling sebelum akhirnya dia memutuskan untuk benar-benar fokus menjadi seorang Dj.
Tentu tidak heran tiap kali kita melihat penampilannya baik diatas panggung ataupun kesehariannya selalu memberikan kedan beda. Meski berprofesi sebagai seorang Dj, tidak serta merta Winda mengabaikan kesehatannya.
“Aku selalu perhatikan kesehatan, salah satunya dengan rajin berolahraga,”ucap wanita yang memiliki tatto tersebut.
Ditanya prihal dua profesi tersebut, Winda mengaku menyukai ke duanya meski sebagai DJ dianggapnya lebih rumit. “Model itu sudah pasti namun DJ ini saya menggabungkan seluruhnya dari feel, imaginasi dan pengetahuan saya,ucap wanita yang mengaku punya tatto sebanyak 26 tatto ditubuhnya itu. (*)

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.