Film ‘Kenapa Harus Bule’ Shooting di Bali Tonjolkan Pesan Moral – kabarbali.id
kabar Utama Kabarbali.id

Film ‘Kenapa Harus Bule’ Shooting di Bali Tonjolkan Pesan Moral

Foto/KBI, Team Film “Kenapa Harus Bule saat foto bersama. Kiri kenan : Kyo Hayanto(Produser), Boby Hermanto Pemeran Bias, Nia Dinata (Produser) dan Andri Cung (Sutradaranya)

BADUNG, kabarbali.id – Salah satu film drama Indonesia yang berjudul ‘Kenapa Harus Bule’ memilih syuting di Bali. Sebab keindahan Bali yang digandrungi dunia membuat produser film ini harus rela jauh untuk memberikan penampilan yang baik bagi penikmat film di Indonesia dan Internasional.

Bahkan 90 persen pengambilan gambar untuk film yang akan tayang pada 22 Maret 2018 tersebut berfokus pada beberapa titik kawasan wisata di Bali. “Shootingnya hampir 90 persen di Bali dan film ini juga diadaptasi dari sebuah kisah nyata,” terang Andri Cung, Sutradara sekaligus Penulis film ‘Kenapa Harus Bule’ saat diwawancarai di Kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Minggu (11/3/2018).

Baca Juga :

Nyepi Tanpa Internet, Ini Komentar Musisi Bali

Film bergenre drama itu diadaptasi dari sebuah kisah nyata, seorang perempuan yang terobsesi ingin menikah dengan seorang bule. “Ini kisah nyata, dan tentu hingga kini masih ada hal seperti ini,” imbuhnya.

Film berdurasi 95 menit yang diproduseri oleh Nia dinata dan kyo hayanto itu diakuinya banyak nengandung pesan moral untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. “Pesan moral cukup banyak saya selipkan dan film ini juga saya bumbui dengan nuansa komedi,” jelasnya.

Film yang bintangi oleh seorang aktris sekaligus presenter jejak petualang, Putri Ayudya itu merupakan produksi Viu Indonesia. melalui film ini, Andri ingin lebih meninjolkan kearah difinisi cantik. “Cantik itu tidak melulu soal kulit putih atau tubuh langsing, namun cantik itu bagaimana cara kita bersikap,” jelasnya.

Baginya, Bali adalah tempat yang cukup istimewa dan dipilih sebagai tempat mengadakan gala premiere yang diselenggarakan pada 22 Maret mendatang. “Kami mengajak masyarakat juga untuk mensuport kita karena ini juga bagian dari pengenalan Bali ke dunia internasional,” tutupnya.(GN/MS/KBI)

Comments

comments

Related Posts