GBS bius penonton Bali Blues Festival di hari pertama – kabarbali.id
Kabarbali.id

GBS bius penonton Bali Blues Festival di hari pertama

Bali Blues Festival 2017, yang digelar di Peninsula Island, Nusa Dua, Jumat (26/5) berlangsung meriah. Selain diisi dengan band-band keren lokal, panggung di hari pertama ini juga diisi dengan penampilan para musisi ternama nasional. Sebut saja, Balawan yang berduet dengan Gilang Ramadan, dan juga band Dialog Dini Hari.

Satu band Blues Kenamaan, yakni Gugun Blues Shelter, pun disimpan jadi amunisi di jam penutup. Tampil mulai pukul 22.00 wita, band yang beranggotakan Gugun (gitar/vocal), Fajar (bass) dan Bowie pada drum ini pun langsung memanaskan suasana para penonton.

Ribuan penonton yang sebelumnya sudah lama menunggu jam penampilan dari band asal Jakarta ini langsung merangsek maju dekat ke depan panggung. Memabawakan kurang lebih 10 lagu, band yang terbentuk pada 2004 ini disambut meriah oleh para penonton. “Apa kabar semuanya. Senang bisa tampil di depan kalian semua mala mini,” ujar Gugun usai menyanyikan lagu kedua. Memasuki lagu keempat, Gugun Blues Shelter pun tidak sendirian di atas panggung.

Foto by istimewa – aksi Gugun saat menghibur penonton BBF di Hari Pertama

Musisi kondang Indra Lesmana pun ikut berduet membawakan 3 lagu bersama Gugun Blues Shelter. Kemunculan Indra Lesmana di atas panggung pun menjadi bumbu yang membuat penampilan Gugun Blues Shelter bertambah atraktif. “Tepuk tangan untuk Indra Lesmana..!,” ujar Gugun yang meminta penonton untuk memberikan tepuk tangan ke sang musisi yang kini berdomisili di Bali ini.

Usai berkolaborasi dengan Indra Lesmana, Gugun Blues Shelter masih tetap mengguncang panggung Bali Blues Festival malam itu. Tensi pun kian memuncak di detik-detik terakhir penampilan mereka. Sebagai lagu penutup, band yang biasa disingkat dengan sebutan GBS ini menyanyikan lagu Captain Morgan. Lagu dari album ke tujuh mereka ini pun sontak saja langsung dinyanyikan heboh oleh para penonton. Tidak hanya bernyanyi, para penonton juga memnagggut-manggut kepala mengikuti irama musik. Bahkan tidak sedikit pula penonton yang jingkrak-jingjark haingga melompat lompat kecil.[KP23]

 

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.