Kabarbali.id

Gede Bagus tampil dengan format Digital Musik di Sanfest No ratings yet.

Hari kedua perhelatan BritAma Sanur Village Festival di gebrak oleh salahsatu musisi, jebolan ajang pencarian bakat di salahsatu stasiun televisi Indonesia. Adalah Gede Bagus yang tampil untuk kelima kalinya di ajang BritAma Sanur Village Festival.

Saat ditemui setelah turun panggung, Gede Bagus yang saat itu menggunakan kostum serba gelap itu mengungkapkan jika dirinya cukup bangga dan senang bisa kembali tampil di perhelatan BritAma Sanur Village Festival.

“cukup senang, ini kali ke 5 saya tampil disini, terlebih tema acaranya juga cukup bagus “Bhineka Tunggal Ika”, kita harapkan masyarakat Indonesia mampu semakin teguh menjaga persatuan ditengah perbedaan yang ada”. Ungkapnya (10/9) malam.

Penampilan Gede Bagus di panggung BritAtama Sanur Village Festival. Image by ist

Penampilan Gede Bagus di panggung BritAtama Sanur Village Festival. Image by ist

Gede Bagus yang tampil pada pukul 21.00 tersebut membawakan empat lagu dengan format digital musik. “kali ini saya dibantu oleh SRMK (Roni Bigud dan Ricard Forld) dan juga Edi Pande basis dari Zatkimia, membawa empat lagu yang semuanya dibawakan dengan format digital”. Tuturnya

Pria asli Singaraja itu mengaku, saat ini dirinya juga tengah mempersiapkan single baru yang masih bernuansa balad, untuk diluncurkan ke pasar industri musik tanah air. “ya doakan saja, saat ini dalam masih dalam proses, semoga deh akhir tahun ini atau palig tidak di tahun 2018 bisa diluncurkan”. Jelasnya.

Saat ditanya soal album, pria kelahiran 14 April tersebut mengungkapkan, jika dirinya mempersiapkan penampilan malam itu sudah sejak lama dan memilih format digital musik dengan alasan dalam Sanur Village Festival memang belum ada yang membawakan gendre seperti itu secara penuh.

“ini sesuatu yang fresh, saya lihat dari line up band yang tampil disini belum ada yang benar-benar memainkan musik dengan format seperti ini dan secara kebetulan saya juga cukup senang mamainkan musik seperti ini”. Paparnya sembari mengakhiri perbicangan malam itu.(KP12)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.