Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Geginan Peteng, Hadiah Ulang Tahun Lolot Untuk Istri – kabarbali.id
Kabar Seni

Geginan Peteng, Hadiah Ulang Tahun Lolot Untuk Istri

Di balik gaharnya seorang Made Bawa atau yang lebih dikenal sebagai Lolot, nampaknya memiliki sisi romantis yang tak semua orang mengetahuinya. Hal itu dibuktikan ketika sang istri, Tiari Bintang merayakan ulang tahunnya pada 24 Februari 2019 lalu.

Sebuah single dan video clip adalah hadiah yang ia berikan kepada sang istri. Bertajuk “Geginan Peteng” Lolot ciptakan secara khusus untuk sang istri. “Lagu ini jembatan menuju album solo perdana Tiari Bintang,”kata Made Bawa yang sekaligus bertindak sebagai produser.

Baca Juga :

Ia pun membocorkan jika album perdana istrinya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Uniknya lagi, lagu tersebut menjadi pilihan terakhir setelah sebelumnya ada beberapa lagu yang menjadi kandidat untuk diluncurkan sebagai single perdana. “Lagu ini saya ciptakan empat tahun silam, dan selalu tertunda pengerjaannya makanya kita pilih lagu ini agar tidak tertunda terus,”ucapnya sembari mengatakan jika lagu ini masuk dalam album solo Tiari.

Disisi lain, Tiari Bintang sendiri menuturkan jika album perdananya ini menjadi salah satu tantangan yang sekaligus menjadi ajang pembuktian bahwa dirinya benar-benar keluar dari zona nyaman. “Selama ini saya dikenal selalu duet bareng KIS, nah kali ini saya benar-benar solo. Ini sangat berbeda dan deg-degan dibuatnya,”ujar ibu tiga anak ini.

Geginan Peteng sendiri merangkum kehidupan pribadi seorang Made Bawa bersama keluarganya, dimana sering kali ketika Tiari harus pulang malam bahkan menjelang pagi karena manggung bersama KIS, ia harus bisa mengerti. Tak jarang pula ketika berselisih paham, ia tuangkan dalam lirik lagu. Karena itulah dipilih judul “Geginan Peteng”. “Liriknya sederhana, dan inti dari lagu ini adalah permintaan maaf sang istri kepada suami atas apa yang telah terjadi,”imbuh Made Bawa.

Meski tampil sebagai solois, Tiari tetap tampil dengan format band. Tiari bintang sendiri mulai melejit namanya lewat single “Swalapatresna” yang terangkum di album Lolot “Pejalan Hidup” (2009) lalu semakin dikenal setelah berduet dengan KIS Band dibeberapa single dan Tiari Bintang pertama kali muncul di industri musik Bali pada tahun 1989 lewat sing “Adi Sayang”.

Video clipnya sendiri dibuat indoor dengan menampilkan Tiari Bintang bernyanyi yang sesekali memperlihatkan siluet pemain band. (Red/Dhi/Mik)

 

Comments

comments