Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Gelar Donor Massal, Hotel Santika Terima Penghargaan – kabarbali.id
Peristiwa

Gelar Donor Massal, Hotel Santika Terima Penghargaan

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah, Hotel Santika Siligita Nusa Dua- Bali  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) unit Sanglah Provinsi Bali mengadakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada tanggal 18 Juni 2019  bertempat di Ruang  Meeting Room Siligita  Hotel Santika Siligita Bali. Acara donor darah tersebut dimulai pukul 15.00 sampai dengan 16 .30 WITA dengan pelaksanaan donor dilakukan oleh 5 orang petugas dari Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Sanglah dengan menggunakan 1 unit mobil PMI.

Baca Juga: Layanan Satu Pintu, Urus Paspor Cukup di MPP Graha Sewaka Dharma

Acara donor darah ini diikuti oleh seluruh karyawan Hotel dan juga mengundang masyarakat sekitar serta karyawan hotel lain. Tidak kurang dari 30 pendonor yang berasal dari staff Hotel Santika Siligita Nusa Dua- Bali, masyarakat sekitar serta karyawan perusahaan mitra kerja di lingkungan sekitar Hotel Santika Siligita.

Dengan pelaksanaan kegiatan donor darah massal tersebut, Hotel Santika Siligita Nusa Dua – Bali mendapatkan piagam penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) unit Sanglah Provinsi Bali, karena Hotel Santika Siligita Nusa Dua – Bali dengan sukarela telah melaksanakan donor darah massal. “Oleh karena itu, diharapkan kegiatan seperti ini sebisa mungkin akan secara rutin terus diadakan,”ungkap Agus Artawan selaku HR manager.

Baca Juga: Ketika Warga Amerika Menjadi Pusat Perhatian di PKB 2019

Terlebih lagi dengan kesadaran bahwa “Setetes Darah Anda Berarti Nyawa bagi Orang Lain”, sebuah kata yang sederhana, akan tetapi makna yang terkandung cukup besar, bahwasanya tetesan darah yang didonorkan begitu berarti bagi orang yang sedang membutuhkan transfusi darah.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya sebagai wujud peduli terhadap sesama, akan tetapi kegiatan ini  juga memberikan hal yang positif, khususnya pendonor darah.(Red/Jik/Rls)