Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Gelar Konser Amal, Galuh Bilen Gandeng Musisi Bali dan Nasional – kabarbali.id
kabar Utama

Gelar Konser Amal, Galuh Bilen Gandeng Musisi Bali dan Nasional

Tidak ada kata terlambat untuk melakukan hal kebaikan. Itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan sosok penyanyi Galuh Bilen yang menggagas konser amal, “Tali Kasih Bali, Untuk Palu” yang digelar pada 25 Oktober malam di Bhumiku convention center.

Penyanyi asal Bangli ini tidaklah menggelar konser tunggal melainkan berkolaborasi dengan dengan artis ternama lainnya baik artis dari Bali ataupun nasional. “Awal ide acara ini setelah saya launching album sekitar sebulan lalu,”ucapnya.

Baca Juga : Galuh Bilen Move On di Album ke Tiga

Ditanya terkait konser amal, penyanyi yang juga seorang pebisnis ini menjelaskan jika konser tersebut adalah cara lain untuk mengajak masyarakat ikut berbagi kepada sesama serta konser musik adalah cara tepat. “Bisa saja saya langsung serahkan uang cas ke lokasi tanpa capek menggelar konser, namun bukan itu tujuannya dan kebersamaan adalah tujuan utamanya,”terangnya.

Ada dua cara yang dilakukan untuk system penggalangan dananya yakni dengan system kupon dan kotak berjalan. Kuponnya sendiri dicetak terbatas hanya 300 saja sesuai dengan kapasitas tempat duduk dilokasi sedangkan kotak berjalan akam dijalankan saat acara berlangsung. “Ini acara dibuka untuk umum jadi yang tak kebagian ticket boleh datang saja dan berbagai,”ucapnya.

Hingga saat ini jumlah dana terkumpul melalui ticket mencapai Rp 80 juta. Oenyanyi yang dikenal lewat lantunan “Pelet Bali” ini juga tidak menargetkan jumlah dana terkumpul serta akan menyerahkan langsung kelokasi bencana di Palu Sulawesi Utara.

Baca Juga : Pentas ke Tujuh, Sukarmi Lupa Bermimpi

Yang yang menghibur nanti cukup banyak diantaranya, Rocktober, Keva Hamzah, Yessy Diana, Dek Ulik, Widi Widiana, Anggis Devaki, Anggia Lee, Irfan Sbaztian, Fuggie Ray hingga Elly Sugigi.

Menutup perbincangan, Galuh Bilen mengharapkan siapapun yang terlibat dalam acara amal ini agar senantiasa diberkati dan kebaikan selalu menyertai semua.

Elly Sugigi pun tampil malam kemarin dengan penuh energy dan menghibur penonton yang telah memadati ruangan sejak sore hari. (Red/Mik/Zal)

Comments

comments