Gilroy Bezaliel “Gary Evan” Evan Yoewono : Photography dedikasi untuk keluarga – kabarbali.id
Kabarbali.id

Gilroy Bezaliel “Gary Evan” Evan Yoewono : Photography dedikasi untuk keluarga

13082117_10201602607423057_1149274851_nKabarportal.com – Photography saat ini sangat popular ditelinga masyarakat Indonesia, bahkan siasapa saja untuk saat ini bisa saat ini dengan mudah memiliki peralatannya. Tidak hanya sekedar menjadikan sekrdar hobby saja, salah satu photographer asal Surabaya ini, mengaku jika profesi yang dia gelutinya sejak 2006 silam, memang didedikasikannya untuk keluarga tercinta.

Adalah Gilroy Bezaliel Evan Yoewono atau yang akrab disapa “Gary Evan”, merupakan seorang wedding photographer  yang sudah lama menggeluti dunia “seni melukis cahaya”  bukan tanpa halangan saat meniti karirnya, Gery Evan sendiri mengawali karirnya sebagai Fashion Photography. Untuk masalah karya tidak perlu diragukan lagi, dan sederet penghargaan International pun melengkapi karya-karyanya.

Gary Eva mengatakan saat di temui disela-sela kesibukannya memberikan workshop tentang portrait photography dikawasan Denpasar bebrapa hari lalu, “jadi untuk hari ini aku berbagi sedikit kepada teman-teman disini tetnatng bagaimana cara mengambil photo portrait yang “out of the box” selain itu nanti juga akan dikasi materi bagaimana teori lighting dan komposisi”.

Pada dasarnya sebagai seorang photographer harus sering berlatih dan melatih insting, karena bagaimanapun itu hasil jepretan dari seorang photographer akan menentukan bagaimana respon dari audiens.

“Jangan malu untuk melihat karya orang lain, seringlah latihan memotret, sering melihat dan jika baru pertama kalinya terjun didunia photography jangan malu untuk meniru karya orang lain dulu dan itu hanya sebgai jembatan saja dan seiring perjalanan jangan lupa untuk memodifikasi, pasti seiring dengan perjalanan akan menemukan fashion/ jatidiri kita dalam dunia photography”, Imbuh  Gary Evan yang pernah menjadi World’s Best  Wedding Photographer di tahun 2013 & 2014. KP-GAP

Comments

comments

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.