Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Giring “Nidji” Curhat Dalam Nusa Dua Fiesta 2017 – kabarbali.id
Kabarbali.id

Giring “Nidji” Curhat Dalam Nusa Dua Fiesta 2017

kabarbali.id [nusadua] – Tampil sebagai line up dalam Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta, Giring Nidji curhat diatas panggung tentang Pulau Dewata Bali. Nidji yang tampil pada pukul 21.21 wita mengawali aksi panggungnya dengan lagu Disco Lazy Time yang langsung disambut teriak histeris para Nidjiholic (sebutan fans Nidji).

“Bali selamat malam, bagaimana kabar? Entah kenapa ketika berada di Bali saya selalu merasakan kedamaian, saya sudah keliling Indonesia dan Bali memang memiliki ruang khusus di hati saya”, ucap Giring sang frontman dari band tersebut, Jumat, 13 Oktober 2017.

Tidak sampai disana, saat menyanyikan lagu bila aku jatuh cinta, Giring menunjuk salah satu penonton perempuan naik ke atas panggung. “Siapa yang jomblo di sini, malam ini adalah malam yang penuh dengan jiwa dan aura positif, saya doakan semoga yang jomblo segera mendapatkan pasangan,” ujar Giring sambil menggandeng tangan wanita berkaca mata tersebut.

Nidji saat tampil di Nusadua Fiesta/ image by Gede

Kemudian Giring kembali melontarkan curhatannya. “di Bali saya cukup banyak memiliki kenangan yang tidak mudah untuk saya lupakan, Bali, adalah tempat menemukan pasangan hidup saya (istri-red), dan  Bali juga saya rasakan tali persaudaraannya sangat kuat”, ucap Giring dihadapan ribuan penonton malam itu.

Nidji yang tampil selama satu jam penuh, sukses membuat penonton merasa puas dengan penampilannya malam itu. “sangat puas dengan penampilan Nidji malam ini”, ujar salah satu penonton yang enggan menyebutkan namanya tersebut, saat ditemui dikawasan Pulau Paninsula seusai acara.

Ditemui seusai perform, Giring enggan berkomentar saat dikonfirmasi tentang penampilan tersebut adalah penampilan terakhir Nidji sebelum istirahat panjang. “kita lihat saja nanti, kan itu baru kabar”, ucap Giring sambil berlalu.