Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Good Times 4 The Earth, Peduli Lingkungan Sayangi Bumi – kabarbali.id
Peristiwa

Good Times 4 The Earth, Peduli Lingkungan Sayangi Bumi

Gerakan anti plstik di Bali terus digaungkan, kali ini giliran Smirnoff yang mengambil langkah besar tersebut. Langkah nyata untuk ikut menjaga bumi dengan mengurangi konsumsi gelas plastik sekali pakai dan bertanggungjawab secara ekologis.

Baca Juga:

Corporate Relations Director Diageo Indonesia, Dendy A. Borman mengatakan, Smirnoff berkolaborasi dengan Rumah Sanur dan komunitas Malu Dong, mengumpulkan ribuan mahasiswa dari berbagai universitas untuk menjawab tantangan online yang terkenal TrashTag dan membersihkan 5 pantai di sepanjang pantai timur Bali yakni pantai Padanggalak, pantai Matahari Terbit, pantai Sanur, pantai Sindhu dan pantai Karang,.

“Kegiatan ini dimulai sejak awal April, tidak hanya itu, Smirnoff pun telah mengganti semua gelas sajinya dari plastik ke gelas kertas di berbagai klub dan bar di Bali,”katanya sat sesi temu media di Rumah Sanur, Jumat, (26/4) malam.

Smirnoff pun memiliki kampanye tersendiri yakni Good Times 4 The Earth dengan mengambil tindakan besar untuk mengurangi jumlah plastik sekali pakai dan sedang melakukan upaya nyata untuk mengubah perilaku masyarakat untuk lebih sadar.

“Kami mengajak masyarakat Bali khususnya yang suka menikmati minuman agar lebih inklusif dan mendorong minum yang bertanggungjawab untuk juga menjadi bagian dari bertanggungjawab terhadap lingkungan,”paparnya sembari mengatakan di Bali, tumpukan sampah sangat mengancam keindahan alam dan satwa liar.

Tak sampai disana, Dendy pun menegaskan, Diageo terus mempromosikan minum yang bertanggungjawab untuk mengatasi penyalahgunaan alkohol yang berbahaya. Melalui kampanye ‘Tunggu 21’, Diageo Indonesia berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk mengedukasi, berbagi informasi, dan praktik terbaik.

Termasuk mendorong konsumen untuk berpartisipasi dalam kuis online ‘Drink Positive’, Diageo membantu konsumennya untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang minum yang bertanggungjawab.