Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Gusti Bayu, Single Ini Jembatan Menuju Album Baru – kabarbali.id
Kabar Seni

Gusti Bayu, Single Ini Jembatan Menuju Album Baru

kabarbali.id — Setelah sukses berkarir dibelakang layar dengan memproduseri cukup banyak artis bali, kini Gusti Ketut Bayu Bimantara atau yang lebih akrab disapa dengan Gusti Bayu membuktikan diri sebagai seniman multitalenta dengan menelurkan sebuah single yang berjudul “Rahayu”.

“Lagu ini saya ciptakan berdasarkan kehidupan sehari-hari saya, sebagai manifestasi rasa syukur dan doa kepada Tuhan Hyang Maha Esa,”katanya saat ditemui dikawasan Denpasar. Kamis (14/6).

Baca Juga : Gusti Bayu, Mari Bangun Buleleng Bersama

Single perdananya itupun ia kemas dengan apik serta memadukan unsur musik pop. “Liriknya cukup simple begitupun dengan musiknya yang cukup sederhana namun tetap mengutamakan estetika seni dalam bermusik,”jelasnya.

Dia juga menegaskan jika single perdananya ini sekaligus sebagai pertanda jika penyanyi asli Singaraja ini akan mengeluarkan album. Dia juga menjelaskan jika single tersebut telah dilengkapi dengan video clip sehingga pendengar tidak lagi terlalu berat dalam berimajinasi.

Baca Juga : Dejapu Band, Pindah Genre Di Album Baru

“Dalam single ini aku sendiri memadukan beberapa instrumen modern seperti gitar klasik dan biola sehingga soulnya semakin dapet,”jelasnya.

Mengakhiri percakapan, Gusti Bayu mengharapkan dengan diluncurkan single tersebut mampu meramaikan industri musik Bali. “Semoga masyarakat terhibur dan menambah warna musik Bali,”tutupnya. (Red/Ton/Rls)

Comments

comments

Related Posts