Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Hadirkan Kuliner Khas Nusantara, UFF 2019 Siap Adu Pedas – kabarbali.id
Peristiwa

Hadirkan Kuliner Khas Nusantara, UFF 2019 Siap Adu Pedas

Ubud Food Festival (UFF) 2019 dibukan malam ini dan secara resmi festival makanan terkemuka di Indonesia ini berlangsung hingga tanggal 28 April 2019 bertempat di Jl Raya Sanggingan Ubud dan dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga malam.

Baca Juga :

Lebih dari 100 pembicara akan hadir dalam festival tahunan itu. Mulai dari chef, penulis buku resep, pakar kukiner, pegiat gastronomi hingga pelaku kuliner nasional dan internasional.
“Opening Night party digelar 25 April dengan dengan menyerahkan UFF 2019 Lifetime Achievement Award kepada Prof. Dr. Ir. Murdijati Gardjito, bliau adalah pakar kuliner yang telah menulis lebih dari 60 buku mengenai budaya kuliner Indonesia,” ujar Janet DeNeefe selaku Pendiri dan Direktur UFF. Kamis (25/4).
Mengambil tema Spice Up The World,  UFF 2019 menghadirkan chef ternama saat ini seperti chef Sartono, chef Norman dan chef Gerry Girinza. Selain itu, Siska Soewitomo dan Ririn Marinka pun turut hadir memeriahkan festivak tersebut.
Tahun ini juga berbeda dengan UFF tahun sebelum sebab aneka kuliner Indonesia yang jarang ditemui direstoran akan dihadirkan selama tiga hari penyelenggaraan seperti makanan khas Aceh, Bali, Batak, Betawi, Maluku, Sumba dan Papua.
Selain itu, setiap harinya akan ada adu pedas challenge dimana para pengunjung akan beradu merasakan sensasi pedas.

Comments

comments