Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
HUT Secret Garden Village, Billy Hartono Salim : Kita Harus Saling Berpegangan Tangan – kabarbali.id
kabar Utama Kabarbali.id

HUT Secret Garden Village, Billy Hartono Salim : Kita Harus Saling Berpegangan Tangan

Kabarbali.id (Tabanan) – Menyambut hari jadinya yang pertama, Secret Garden Village merayakannya dnegan penuh kesederhanaan dan ke intiman dengan seluruh karyawan Secret Garden Village. Perayaan yang dilangsungkan di komplek The Luwustersebut mengambil tagline Hand in Hand, Together We Grow Stronger dan sekaligus menjadi acuan kerja di tahun 2018.

Dihadapan seluruh karyawannya, Billy Hartono Salim, selaku CEO Secret Garden Village tampak menyemangati seluruh karyawannya ditengah kondisi Bali yang sedang dilanda issue erupsi Gunung Agung.

“ditengah kondisi Bali yang kurang kondusif ini, kita harus tetap punya semangat untuk menjadi lebih baik. Karena kondisi ini akan berlalu dan janganlah kita ikut terpuruk. Sebaliknya kita harus saling berpegangan tangan, bangkit,  Hand in Hand saling support antar department dan tetap berusaha terus memperbaiki diri agar siap di kondisi apa pun.” Ujarnya seperti yang dikutip dari siaran rilis 17 Desember 2017.

Billy Hartono Salim, CEO Secret Garden Village (kanan) bersalaman dengan karyawannya. image/ist

Sejak resmi dibuka pada tanggal 9 Desember 2016, Secret Garden Village terus berbenah menjalankan visi & misi perusahaan dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi pengunjung. Termasuk salah satunya penambahan fasilitas khusus untuk anak-anak: Mecanda. Konsep Mecanda sendiri berupa fasilitas bermain dengan mengangkat permainan tradisional yang juga memberikan edukasi bagi generasi penerus bangsa.

Dan di 2017 ini, Secret Garden Village juga mengembangkan jangkauan pelayanannya dengan membuka satu gerai Black Eye Coffee & Roastery di Sunset Road dengan brand Black Eye Brewing Bar & Kitchen. Sedikit berbeda dengan outlet di Bedugul, konsep Black Eye Brewing Bar & Kitchen berupa open brewing bar dan open kitchen dengan tujuan agar penikmat kopi bisa mengenal kopi melalui proses manual brewing dan juga pengunjung dapat melihat langsung proses pembuatan makanan yang sehat, higienis dengan peralatan-peralatan modern.

Langkah selanjutnya, Secret Garden Village akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk kepuasan dan kenyamanan bagi pengunjung. (GD/Rls)