Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ikut Rombongan Pawai PKB, Jan Ethes jadi Pusat Perhatian – kabarbali.id
Peristiwa

Ikut Rombongan Pawai PKB, Jan Ethes jadi Pusat Perhatian

Ada hal menarik dari Pawai Pesta Kesenian Bali (PKB) ke 41. Perhatian warga yang memadati area Monumen Perjuangan Rakyat bali (Bajra Sandhi) Denpasar sejak siang.

Siapa lagi kalau bukan Jan Ethes, cucu dari Presiden Jokowi. Jan yang kala itu menggunakan busa adat Bali yang didominasi warna putih itu tampak manis dan menggemaskan.

Baca Juga: Jokowi Mengaku paling Susah Mengucapkan “Matur Suksma”

Apalagi ketika sesi terakhir sebelum ikut sang kakek untuk naik iring-iringan pawai menuju Kantor Gubernur Bali.

Saat itu Jan Ethes ikut menghampiri warga bersama kakek dan sang ayah. Meski sempat di berlari sebentar akhirnya Jan dipangku oleh sang ayah, Gibran Raka Bumi.

Tak hanya itu, ketika sudah di atas mobil pawai, Jan masih sempat melambaikan tanggan ke arah warga yang memadati area Jalan Raya Puputan Renon.

Baca Juga: Kunjungi Pasar Sukawati, Ini Harapan Para Pedagang

Tingkah polahnya membuat sebagian warga yang menonton menjadi gemas sendiri. “Lucu sekali Jan, tadi sebenarnya ingin selfie dengan Jan tapi tak bisa,”ucap salah satu warga.

“Sudah lama ingin bertemu langsung dengan pak Jokowi khususnya Jan Ethes ternyata aslinya lucu dan menggemaskan,”ujar warga lainnya yang mengaku hanya menonton lewat saluran TV. (Red/Dhi/Jik)