Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Ini Dia Pelari Asal Indonesia Yang Ikut Marathon di Kutub Utara – kabarbali.id
kabar Utama Sport

Ini Dia Pelari Asal Indonesia Yang Ikut Marathon di Kutub Utara

kabarbali.id — Fedi Fianto  menjadi satu-satunya pelari asal Indonesia yang akan mengikuti event bergengsi lari marathon terekstrim di dunia. Dia akan berlari di Kutub Utara dengan kondisi amat menantang.

Event itu bernama FWD North Pole Marathon 2018 atau yang juga dikenal sebagai World’s Coolest Marathon pada 9 April 2018.

Selain menjadi wakil satu-satunya, Fedi juga dicatat sebagai pelari Indonesia pertama yang ambil bagian itu.

Dengan dukungan penuh dari PT FWD Life Indonesia, dia akan berangkat ke North Pole Marathon dengan pengalamanya selama ini mulai dari maraton, triathlon, dan obstacle race, serta olahraga ekstrem seperti rock climbing dan mountaineering.

Fedi mgenaku sangat senang dalam mengikuti ajang bergengsi itu dan dirinya pun telah mempersiapkan segala sesuatunya.

“Merasa terhormat bisa bergabung dalam #FWDTeamAsia di FWD North Pole Marathon 2018. Dengan pengalaman saya sebelumnya dalam olahraga ekstrem, salah satunya adalah mendaki Gunung Ama Dablam di Nepal dengan suhu -40 derajat Celcius, saya optimistis dapat memperkuat tim untuk bersama-sama sukses dalam kesempatan sekali seumur hidup ini,” kata Fedi seperti yang dikutip dari detiksport. Kamis, 29 Maret 2018.(RED)

Comments

comments

Related Posts