Teknologi

Instagram Akan Perpanjang Durasi Video? Ini Penjelasannya No ratings yet.

Info menarik bagi pecinta media sosial Instagram. Kabar teranyar yang disampaikan oleh pihak Instagram yang rencananya akan memperpanjang durasi video dari sebelumnya hanya 15 detik saja.

Hal itu membuat pengguna harus mengakalinya. Biasanya menggunakan aplikasi ketiga untuk memotong durasi video. Atau malah ikhlas menghilangkan sekian detik momen di video tersebut.

Baca Juga : Meningkat, Pemanfaatan Internet Untuk Dongkrak UMKM

Melansir dari lama detik.com, Selasa, (9/10) Instagram tampaknya mendengarkan keluh kesah dari penggunannya ini. Media sosia berbagi foto dan video ini takkan meningkatkan durasi di Stories, melainkan menghadirkan fitur dukungan berupa membantu pengguna untuk memangkas video menjadi beberapa segmen.

Keberadaan fitur ini sendiri diungkap pengguna Reddit bernama T0oYoung. Dan bila fitur tersebut benar-benar tersedia nantinya, maka akan mempermudah pengguna dalam mengatasi persoalan video berdurasi panjang.

Instagram sendiri belum berkomentar dan mengumumkan kehadiran fitur dukungan untuk Stories tersebut. Sejauh ini, Instagram telah menyediakan platform untuk video durasi panjang melalui IGTV. (Red/Jik)

Please rate this

Comments

comments

Related Posts